Abu Janda Sembuh dari Covid-19: Saya Hampir Mati

Senin, 19 Juli 2021 - 22:56 WIB
loading...
Abu Janda Sembuh dari Covid-19: Saya Hampir Mati
Abu Janda Sembuh dari Covid-19: Saya Hampir Mati Bisa Selamat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Abu Janda akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19 . Pemilik nama asli Permadi Arya itu pun menceritakan perjuangannya melawan Covid-19 yang diakui sempat membuatnya hampir mati.

Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram pribadinya. Abu Janda membagikan potret dirinya bersama tenaga kesehatan (nakes) yang merawatnya selama di rumah sakit.

Abu Janda Sembuh dari Covid-19: Saya Hampir Mati


"SAYA DIKASIH PULANG! saya tertampar, saya komorbid, saya berat, tapi saya selamat.. berkat kerja keras para dokter & nakes. jihadis pejuang sebenar-benarnya," tulis Abu Janda dikutip Senin (19/7).

Dari kesembuhannya itu, Abu Janda terlihat berikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan, terkhusus para dokter yang menanganinya.


"Terima kasih dokter Monica @threes_rahardjo , dokter Shinta @shintavera , dokter Doni, dokter Septian, dan seluruh kru nakes RS Mayapada. KALIAN MALAIKATKU," tulis Abu Janda lagi.

Berita kesembuhannya itu begitu membuatnya senang. Hal itu terlihat melalui postingannya yang di mana ia tampak sujud syukur di depan para tenaga kesehatan.

"Saya yang hampir mati bisa selamat.. harapan masih ada. kita akan lewati semua ini meskipun berat.. DON'T GIVE UP," tulisnya.

Diketahui sebelumnya, bahwa seminggu yang lalu kondisi Abu Janda dikabarkan menurun hingga harus masuk ke Intensif Care Unit (ICU) lantaran terinfeksi virus corona .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)