Jadi Rebutan Atta Halilintar dan Irfan Hakim untuk Kurban, Ini Daya Tarik Sapi Grandong

loading...
Jadi Rebutan Atta Halilintar dan Irfan Hakim untuk Kurban, Ini Daya Tarik Sapi Grandong
Irfan Hakim bersama sapi jumbo yang dikurbankannya. Foto/Instagram Irfan Hakim
JAKARTA - Atta Halilintar dan Irfan Hakim sempat rebutan untuk membeli sapi Grandong sebagai hewan kurban mereka. Begini ceritanya.

Sejumlah selebriti beramai-ramai membeli hewan kurban terbaik untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha tahun ini. Di antaranya Irfan Hakim dan Atta Halilintar, yang sempat rebutan untuk memiliki sapi bernama Grandong yang diketahui berbobot 1,330 ton.

Baca Juga: Dewi Perssik Rogoh Rp150 Juta untuk Beli Hewan Kurban

Dalam kanal YouTubenya, Atta mengaku sempat menawar sapi berwarna hitam jenis brangus tersebut kepada pemiliknya. Namun, sapi ini sudah dibeli oleh Irfan Hakim lantaran pria 45 tahun itu langsung menyambangi Setia Farm, tempat Grandong berada, dan melakukan transaksi jual beli.

Mengetahui kalau Irfan berhasil membeli sapi tersebut, Atta langsung meneleponnya untuk coba membeli Grandong dari presenter Hafidz Quran Indonesia itu. Sayang, Irfan menolak permintaan Atta dan menyuruhnya untuk mencari hewan kurban lain.

"Tadinya Grandong itu udah aku tawar Aa, kenapa malah Aa ambil? Aku udah nego, kok Aa Irfan ambil duluan," kata Atta melalui sambungan telepon dengan Irfan Hakim.



"Hahahaha salah sendiri lu nggak datang langsung ke sana. Udah aku beli, udah di tempatku. Insya Allah akan jadi hewan kurban aku," jawab Irfan.

"Grandong buat aku aja, aku beli lagi deh dari Aa Irfan. Istri aku maunya si Grandong, soalnya besar, 1,3 ton. Istriku penginnya 1,3 tapi nggak dapat-dapat," jelas Atta.

Baca Juga: Arya Saloka Dituding Langgar Prokes Bakar-Bakaran Tanpa Masker, Ini Klarifikasi Putri Anne
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top