Jadi Rebutan Atta Halilintar dan Irfan Hakim untuk Kurban, Ini Daya Tarik Sapi Grandong

Selasa, 20 Juli 2021 - 13:11 WIB
loading...
Jadi Rebutan Atta Halilintar dan Irfan Hakim untuk Kurban, Ini Daya Tarik Sapi Grandong
Irfan Hakim bersama sapi jumbo yang dikurbankannya. Foto/Instagram Irfan Hakim
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Irfan Hakim sempat rebutan untuk membeli sapi Grandong sebagai hewan kurban mereka. Begini ceritanya.

Sejumlah selebriti beramai-ramai membeli hewan kurban terbaik untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha tahun ini. Di antaranya Irfan Hakim dan Atta Halilintar, yang sempat rebutan untuk memiliki sapi bernama Grandong yang diketahui berbobot 1,330 ton.



Dalam kanal YouTubenya, Atta mengaku sempat menawar sapi berwarna hitam jenis brangus tersebut kepada pemiliknya. Namun, sapi ini sudah dibeli oleh Irfan Hakim lantaran pria 45 tahun itu langsung menyambangi Setia Farm, tempat Grandong berada, dan melakukan transaksi jual beli.

Mengetahui kalau Irfan berhasil membeli sapi tersebut, Atta langsung meneleponnya untuk coba membeli Grandong dari presenter Hafidz Quran Indonesia itu. Sayang, Irfan menolak permintaan Atta dan menyuruhnya untuk mencari hewan kurban lain.

"Tadinya Grandong itu udah aku tawar Aa, kenapa malah Aa ambil? Aku udah nego, kok Aa Irfan ambil duluan," kata Atta melalui sambungan telepon dengan Irfan Hakim.

"Hahahaha salah sendiri lu nggak datang langsung ke sana. Udah aku beli, udah di tempatku. Insya Allah akan jadi hewan kurban aku," jawab Irfan.

"Grandong buat aku aja, aku beli lagi deh dari Aa Irfan. Istri aku maunya si Grandong, soalnya besar, 1,3 ton. Istriku penginnya 1,3 tapi nggak dapat-dapat," jelas Atta.



"Bilang ke istrinya ya, Aurel, jangan banyak mau haha.. ," canda Irfan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)