Disebut-sebut Perankan Sosok Musuh Klasik 007, Begini Repons Rami Malek

Selasa, 20 Juli 2021 - 21:09 WIB
loading...
Disebut-sebut Perankan Sosok Musuh Klasik 007, Begini Repons Rami Malek
Film James Bond terbaru No Time to Die menampilkan Rami Malek sebagai tokoh jahat yang bernama Lyutsifer Safin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film James Bond terbaru, No Time to Die akan hadir tahun ini. Menjadi film ke-25 sekaligus film terakhir Daniel Craig di franchise James Bond, film ini akan menampilkan Rami Malek sebagai tokoh jahat yang bernama Lyutsifer Safin.

Baca juga: Sambut Idul Adha di Rumah Saja Bersama Tayangan Spesial Vision+

Namun, dari kalangan fans muncul desas-desus bahwa karakter Lyutsifer ini tak lain adalah musuh klasik dari franchise James Bond: Dr. No.

Sebagaimana dilansir ScreenRant, Selasa (20/7), saat diwawancara Total Film, Rami Malek sempat membahas rumor Dr. No tersebut. "Aku tak akan membantah rumor semacam itu, soalnya menarik," ujar sang aktor tanpa memberi jawaban pasti.

Dan ketika ditanya tentang film apa saja yang dia tonton untuk mempersiapkan dirinya di film ini, Rami menjawab bahwa dia hanya menonton film Dr. No.

Meski jawaban Rami terkesan bercanda dan tak pasti, para fans menganggap bahwa Rami memang benar-benar akan memerankan Dr. No dan merasa para fans seharusnya sudah tahu tentang "rahasia" tersebut.

Sebagai film terakhir Daniel Craig memerankan James Bond, musuh seberat dan secerdas Dr. No tentunya bisa menjadi penutup karier yang sangat bombastis. Terlebih lagi, akan sangat menarik melihat sosok Dr. No dalam film James Bond modern.

No Time to Die akan mengambil latar waktu lima tahun setelah Blofeld diringkus dan sang agen rahasia sudah keluar dari MI6. Namun, Felix Leiter memintanya kembali bertugas untuk mencari seorang ilmuwan yang hilang dan membawa 007 ke tengah-tengah konspirasi milik seorang penjahat yang berniat memusnahkan jutaan populasi dunia.

Baca juga: Vaksinasi Cegah Infeksi yang Belum Ada Obatnya, Jangan Takut!

Disutradarai Cary Joji Fukunaga, No Time to Die dibintangi Daniel Craig, Rami Malek, Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, dan Rory Kinnear. Setelah sempat tertunda beberapa kali, film ini rencananya tayang 8 Oktober 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)