Nora Alexandra Disebut Mandul, Sedih hingga Mau Minum Racun

Rabu, 21 Juli 2021 - 07:10 WIB
loading...
Nora Alexandra Disebut Mandul, Sedih hingga Mau Minum Racun
Nora Alexandra Disebut Mandul, Sedih hingga Mau Minum Racun. Foto/Instgaram.
A A A
JAKARTA - Nora Alexandra disebut mandul oleh netizen . Usai mengetahui hal tersebut, Nora mengaku kepikiran dan merasa sedih hingga ingin minum racun.

Keinginan istri Jerinx SID ini untuk bunuh diri berawal dari netizen di Instagram yang menyebutnya mandul. Sontak saja, Nora pun tak terima dengan pernyataan netizen tersebut.

Ia membalasnya dan meminta bukti bahwa dirinya mandul. Nora kemudian membagikan tangkapan layar berisi komentar netizen itu di Instagram Story. Hal ini diketahui dari postingan Twitter pribadi Nora.

Nora Alexandra Disebut Mandul, Sedih hingga Mau Minum Racun


"Si mandul," tulis netizen dikutip Rabu (21/7).

"@bungacollections.mkssr kasih bukti dong kalau saya mandul," balas Nora.

Sementara itu, di Twitter Nora pun mengungkapkan kesedihannya. Ia dengan tegas mengatakan jika dirinya tidak mandul, rahimnya sehat dan pernah hamil meski keguguran.


"Jujur kemarin aku kepikiran banget sama comment FITNAH ini, aku gak mandul, rahimku sehat dan dulu aku pernah hamil tapi aku harus keguguran karena aku terlalu semangat olahraga," kata Nora.

Tak tahan dengan cibiran netizen, secara blak-blakan, Nora mengaku ingin mengakhiri hidupnya dengan minum racun. Terlebih komentar tersebut membuat Nora merasa hidupnya tak berguna.

"Kemarin juga malam-malam pengen minum racun, karena dicomment kaya gini, sedih, kepikiran. Mikir, kayanya aku gak guna hidup!," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)