The Rinra Hotel Gelar Syukuran Peringati Hari Ulang Tahun ke-5

Rabu, 21 Juli 2021 - 08:17 WIB
loading...
The Rinra Hotel Gelar Syukuran Peringati Hari Ulang Tahun ke-5
Hotel bintang lima, The Rinra Makassar menggelar acara syukuran untuk memperingati hari jadi yang ke-5 tahun, Selasa (20/7/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Hotel bintang lima, The Rinra Makassar menggelar acara syukuran untuk memperingati hari jadi yang ke-5 tahun, Selasa (20/7/2021). Perayaan yang dikemas sederhana tersebut diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager The Rinra dan Phinisi Point, S Wardoyo.

Acara itu juga dirangkaikan dengan perayaan 30 tahun usia pernikahan pendiri Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Wilianto Tanta dan Lintje Thomas serta syukuran ulang tahun Chief Finance Officer PHI, Edwin Tanta.

Rangkaian peringatan itu mengusung tema "Terus Bertumbuh", sebagai doa dan harapan agar The Rinra Makassar dapat berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.



General Manager The Rinra dan Phinisi Point, S Wardoyo mengajak seluruh karyawan yang hadir untuk meneladani semangat juang pendiri sekaligus pemilik Hotel The Rinra. Mereka tak kenal lelah dan terus bersemangat dalam meraih cita-citanya hingga bisa sukses seperti sekarang ini.

"Jangan pernah merasa ada hal yang tidak mungkin. Masa sulit seperti ini adalah ujian bagi kita semua. Siapapun yang sanggup bertahan maka dialah pemenangnya," ungkap Yoyok, sapaan akrabnya.

Sebagai wujud rasa syukur atas peringatan ulang tahun tersebut, manajemen Hotel The Rinra membagikan bingkisan berupa makanan dan minuman ke beberapa panti asuhan yang berada di sekitar hotel. Diantaranya Panti Asuhan Hikmah, Panti Asuhan Qudratul Ummah, Panti Asuhan Ma Waddah wa Rahmah, Panti Asuhan Al Iman, Panti Asuhan Rahmatullah dan Panti Asuhan Rezky Amalia.

Baca Juga: Desa Wisata Akan Jadi Tren dan Masa Depan Pariwisata Indonesia
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)