Orang Tua Positif Covid-19, Amanda Manopo: I Miss You

Rabu, 21 Juli 2021 - 10:45 WIB
loading...
Orang Tua Positif Covid-19, Amanda Manopo: I Miss You
Orang Tua Positif Covid-19, Amanda Manopo: I Miss You. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo mengungkapkan kerinduannya kepada orang tuanya, Ramon Lugue dan Henny Manopo, yang tengah positif covid-19 . Kerinduan perempuan yang akrab disapa Manda ini disampaikan dalam postingan Instagram Story.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu membagikan video keceriaan Henny bermain permainan kata 'kepala digaruk, kelapa diparut' berulang kali.

Orang Tua Positif Covid-19, Amanda Manopo: I Miss You


"I miss you mom (aku rindu kamu ibu)," tulis Amanda dikutip Rabu (21/7).

Sementara itu, kondisi sang ibunda dikabarkan menurun. Hal ini diketahui dari unggahan manajer endorse Amanda, Nur Aisyah yang terus mengabarkan perkembangan kondisi orang tua sang aktris. Ia meminta doa untuk Henny Manopo lewat Instagram Story.


Kakak Amanda, Angelica Manopo pun meminta bantuan kepada pengguna Twitter soal keberadaan ruang Intensive Care Unit (ICU) di rumah sakit yang tersedia di wilayah terdekat untuk sang ibunda.

"Teman-teman yang ada info Ruang ICU khusus covid di Rumah Sakit Jakarta atau pun Tangerang, mohon info ya," tulis Angelica pada Selasa (20/7).

Netizen pun beramai-ramai membalas cuitan Angelica terkait informasi rumah sakit yang menyediakan ICU. Mereka ikut mendoakan agar ibunda Amanda dan Angelica lekas pulih.

"Cepat sehat dan cepat pulih kembali kak buat maminya! Semangat ka angel," ungkap netizen.


"Semoga diberi kekuatan dan kesembuhan buat momy kak angel dan kak manda ya Allah amiin," komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)