Kekey Putri yang Diduga Anak Rezky Aditya Dikuntit Orang

Rabu, 21 Juli 2021 - 18:20 WIB
loading...
Kekey Putri yang Diduga Anak Rezky Aditya Dikuntit Orang
Kekey Putri yang Diduga Anak Rezky Aditya Dikuntit Orang. Foto/istimewa.
A A A
JAKARTA - Kekey Putri yang diduga anak Rezky Aditya disebut dikuntit orang. Ibunda Kekey, Wenny Ariani mengatakan banyak orang yang mengambil foto putrinya tanpa izin. Beruntung, Kekey tidak terpengaruh akan hal tersebut.

"Banyak orang yang ngambil (foto), bahkan ada anak saya di sekolahannya dapet, itu ke-upload di media. Banyak yang kirim-kirim (beritanya ke saya)," kata Wenny dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (21/7).

"Dia (Kekey) memberikan pengertian kepada wali kelasnya agar pada saat online tuh bisa menjaga gitu," sambungnya.


Sementara itu, kecantikan Kekey menuai banyak pujian orang. Bahkan fotonya saat merayakan Idul Adha, Selasa (21/7) banjir pujian.

Dalam video tersebut, Wenny juga mengungkapkan ketakutannya jika Kekey dibully di sekolahnya. Sebagai ibu, Wenny pun langsung bergerak cepat untuk mencegah ketakutannya itu terjadi.

"Baru kemarin saya telepon kepala sekolahnya, bicara gitu kan, dan beliau pun sudah mendengar kasus ini. Cuma untuk sekolahan anak saya sangat bijak, sangat bijak sekali. Jadi saya titip aja untuk anak saya di sekolah atau pada saat online school, jangan sampai dia di-bully," tutup Wenny.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)