Jedar dan 2 Mama Muda Joget Cantik, Netizen: Charlie Angel versi Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 - 09:03 WIB
loading...
Jedar dan 2 Mama Muda Joget Cantik, Netizen: Charlie Angel versi Indonesia
Mengambil spot di sisi pantai, Jedar, Jennifer, dan Yasmine tampak berjoget santuy diterpa sapuan angin pantai yang sejuk. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar sejak menetap di Bali tak pernah memperlihatkan suasana muram. Apa yang dia unggah di Instagram selalu happy dan ceria, termasuk saat berkumpul dengan geng mama mudanya.

Baca juga: Sophia Latjuba Pose Pakai Mini Dress, Netizen Auto Minder

Ya, di Bali Jessica Iskandar bersahabat dekat dengan Jennifer Bachdim maupun Yasmine Wildblood. 3 mama muda nan kece tersebut pun terlihat baru membuat konten bersama.

Mengambil spot di sisi pantai, Jedar, Jennifer, dan Yasmine tampak berjoget santuy diterpa sapuan angin pantai yang sejuk. Gaya busana ketiga mama muda ini pun mencirikan karakter mereka masing-masing.

Jedar sendiri mengenakan mini dress berbahan lembut dengan potongan terbuka di bagian belakang dan sisi tubuhnya. Untuk area bawah, dress pendek tersebut memungkinkan paha Jedar terlihat jelas. Potongan asimetris dress ini memberi kesan edgy namun tetap cantik.

Lalu, Jennifer lebih nyaman mengenakan two-pieces dress dipadukan dengan kemeja yang di-styling seperti outer. Kacamata di atas kepala memberi kesan yang lebih casual. Bayi yang digendong pun menambah cute tampilan istri pesepak bola ini.

Kemudian Yasmine lebih nyaman mengenakan dress panjang berlengan pendek. Full pattern dress hitam tersebut tampak begitu nyaman dikenakan, terlebih di cuaca yang sejuk ditemani sepoian angin pantai.

So, dari ketiga mama muda yang kece ini, siapa jagoan Anda dalam urusan berpenampilan? Kalau bisa dibilang, gaya Jedar lebih berani dibandingkan kedua mama muda yang lain, ya. Apalagi ekspresi gigit bibir Jedar saat joget, bikin netizen semakin fokus kepadanya.

"Kalau liat kak Jedar joget, suka ketawa sendiri ngeliatnya. Lucu. Pertahankan, ya, kak," komen @yayangdel***.

"Cantik! Tapi sayang joget Jedar selalu off-beat. Terus latihan kak," saran @jastip_mo***.

"Ini mamah muda yang tubuhnya body goals semua," puji @dinarmai***.

Baca juga: Wirda Mansur Dampingi sang Ayah yang Dirawat di RS

"Charlie Angel versi Indonesia," ungkap @myhouseofjer***.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)