Kaca Spion Hilang, Ussy Sulistiawaty Didatangi Polisi

loading...
Kaca Spion Hilang, Ussy Sulistiawaty Didatangi Polisi
Pasangan selebritas, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tidak melaporkan aksi pencurian terhadap spion mobil mereka. / Foto: Instagram
JAKARTA - Pasangan selebritas, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tidak melaporkan aksi pencurian terhadap spion mobil mereka.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Siap Berikan Rp5 Juta untuk Temukan Maling Spion Mobilnya

"Aku enggak bikin laporan apa-apa ke polisi . Karena aku mikir ya sudah, biasa saja," ujar Ussy di kawasan Cipete, Jakarta baru-baru ini.

Namun karena Ussy dan Andhika memposting momen pencurian spion mobil mereka di media sosial, kabar tersebut langsung menyebar hingga membuat polisi datang.



"Karena aku tag mungkin ya ke Info Cipete, mungkin direspons dan ramai. Nah, kemarin ada dari Polres dateng, makasih banyak pak polisi. Memang lagi marak curanmor ya, pencurian kaca spion lagi banyak," jelas Ussy.

Bagi Ussy dan Andhika, keduanya sepakat untuk tidak terlalu memikirkan hilangnya spion mobil tersebut.

"Aku sih kaca spionnya sudah ikhlas kok. Aku ikhlas kalau memang hasil curiannya buat makan, bukan buat mabuk-mabukan," jelas Ussy.

Namun karena polisi sudah ikut turun tangan, Ussy berharap pelaku pencurian bisa diamankan untuk memberi efek jera.

"Ya semoga pencurinya takut ya, karena sudah diintai polisi sekarang. Aku enggak berharap ini segini ramainya, cuma buat efek jera pelaku ya. Syukur kalau memang sampai ketangkap. Kan di sini pak polisi yang punya wewenang," kata dia.

Baca juga: Ternyata Tidur Bisa Turunkan Berat Badan, Bagaimana Caranya?



Spion mobil Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty digasak maling saat keduanya sedang merayakan Idul Adha bersama keluarga di rumah. Pelaku melancarkan aksinya ketika penjaga rumah sedang lengah.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top