Pernikahannya dengan Lesti Kejora Ditunda, Begini Penjelasan Rizky Billar

loading...
Pernikahannya dengan Lesti Kejora Ditunda, Begini Penjelasan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram
JAKARTA - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi ditunda. Alasannya karena adanya PPKM Darurat yang diberlakukan pemerintah. Rizky Billar dan Lesti Andryani juga terpaksa menunda hari bahagia mereka demi kebaikan bersama.

Kabar penundaan rencana pernikahan bahkan diungkap langsung oleh Rizky Billar beberapa waktu lalu. Ia bahkan memilih untuk memberi contoh pada masyarakat dengan patuh kepada kebijakan pemerintah.

"Ya memang acaranya ditunda, kita sadar ya sebagai warga negara yang baik kita mengikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dulu lah," ungkap Rizky Billar dikutip dari akun Youtube Warta Hot.

Baca Juga : Bukan jadi Pilihan Rizky Billar untuk Dinner, Gimana Tanggapan Lesti Kejora?



Memiliki prinsip bahwa pernikahan hanya dilakukan satu kali seumur hidup, membuat Billar haruslah mempersiapkan acara tersebut dengan sebaik-baiknya. Ia bahkan ingin menjadikan pesta pernikahannya bersama Lesti menjadi sesuatu yang berkesan dan tak terlupakan.

"Karena kan kita pengin acara yang kita buat nanti itu bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, sesuatu yang memorable, sesuatu yang berkesan buat banyak orang. Jadi kalau misalkan sekarang kita mending jangan dulu," jelasnya.

Lebih lanjut, pria 26 tahun itu menyebut bahwa pernikahannya akan ditunda sementara waktu hingga PPKM Darurat tidak lagi diberlakukan oleh pemerintah. Namun, ia masih belum bisa memastikan kapan tanggal pasti pernikahannya dan Lesti akan digelar.

Baca Juga : Rizky Billar dan Lesti Kejora Masih Rahasiakan Tanggal Baru Akad Nikah dari Orangtua

"Bukan dibatalkan tapi lebih kepada ditunda. Banyak orang masih berpikir dibatalkan, bukan dibatalkan, tapi ditunda. Pasti setelah PPKM kita akan menggelar acara tersebut," tutupnya.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top