Nadia Christina Laporkan Alfath Fathier, Sudah Siapkan Pengacara

Jum'at, 23 Juli 2021 - 12:45 WIB
loading...
Nadia Christina Laporkan Alfath Fathier, Sudah Siapkan Pengacara
Nadia Christina Laporkan Alfath Fathier, Sudah Siapkan Pengacara. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nadia Christina melaporkan suaminya, Alfath Fathier , atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) . Nadia sudah menyiapkan pengacara untuk menangani kasus ini.

"Per hari ini mau (melaporkan). Habis dari sini, kita baru ngobrol sama pengacara terus secepat mungkin kita laporkan," kata Nadia dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (23/7).

Kepada Maia Estianty itu, Nadia menceritakan sekilas bentuk kekerasan dari Alfath yang pernah dia terima selama berumah tangga. Bukti-bukti itu kemudian dia kumpulkan untuk menghadapi proses hukum nanti.

"Aku dicekik, ditendang, diludahi, dipukuli, dari jam 2 sampai 6 pagi. Dipukul, ngomong enggak jelas, terus dipukul lagi, gitu terus sampai bonyok. Ada fotonya, ada barang buktinya," jelas Nadia.


Akibat kekerasan itu, Nadia sudah tak mau mempertahankan rumah tangganya dengan Alfath, meski baru menikah pada 6 April lalu.

"Capek jadi samsak atlit, tenaganya gede banget," tutur ibu satu anak itu.

Setelah apa yang dialaminya ini, Nadia berkeras meminta cerai dari Alfath. Mulanya, sang pesepakbola menolak, tapi akhirnya dia menyepakati perpisahan itu.

"Lama kelamaan dia mengiyakan juga, jadi sepakat cerai karena masih nikah agama juga," tutup Nadia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)