MNC Peduli Berkomitmen Bantu Penanganan Covid-19 di Indonesia

Jum'at, 23 Juli 2021 - 12:46 WIB
loading...
MNC Peduli Berkomitmen Bantu Penanganan Covid-19 di Indonesia
MNC Peduli Berkomitmen Bantu Penanganan Covid-19 di Indonesia. Foto/Novie Fauziah.
A A A
JAKARTA - MNC Peduli terus berkomitmen untuk membantu pemerintah dan pelaku industri lainnya dalam penanganan Covid-19 di Indonesia. Hal tersebut diwujudkan lewat sentra vaksinasi Covid-19 .

Sebagaimana diketahui, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan MNC Peduli berkolaborasi menyediakan sentra vaksinasi Covid-19 di kawasan MNC Center Kebon Sirih, Jakarta Pusat dan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Registras: http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, merasa sangat senang bisa berpartisipasi aktif dalam membantu pemerintah untuk memperluas cakupan vaksin nasional yang merupakan langkah nyata dalam penanganan Covid-19.

"Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan pelaku industri lainnya untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia," kat Jessica saat ditemui di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (23/7).

Lebih lanjut, dukungan dari MNC Peduli berupa lokasi pelaksanaan sentra vaksinasi di dua lokasi yang diharapkan dapat menjangkau semakin banyak masyarakat yang belum mendapatkan akses vaksinasi.


Pihaknya juga telah menyiapkan tim operasional yang akan membantu alur jalannya proses vaksinasi di lapangan untuk memastikan keamanan proses vaksinasi.

Ia menambahkan, memanfaatkan teknologi yang dikembangkan, masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dapat melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi Traveloka dengan memilih produk Traveloka Xperience, kemudian dapat memilih tanggal dan jam kedatangan yang tersedia.

Sistem pemesanan yang tersedia di aplikasi dapat membantu sistem penjadwalan yang lebih teratur agar pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan tertib dan lancar.

Sementara itu Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo menjelaskan, vaksinasi merupakan salah satu bentuk upaya bersama untuk dapat menangani pandemi Covid-19 . Untuk itu Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan MNC Peduli menjalin kerjasama dengan mengadakan sentra vaksinasi Covid-19 di kawasan MNC Center.

"Kami sangat senang bisa berpartisipasi aktif dalam membantu pemerintah untuk memperluas cakupan vaksin nasional yang merupakan langkah nyata dalam penanganan Covid-19," jelas Angela.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)