Kreasi Donat Lucu dan Lezat agar si Kecil Tak Bosan di Rumah

Jum'at, 23 Juli 2021 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Rekomendasi yang terakhir adalah donat dengan gambar karakter Pokemon di atasnya. Tahun ini, Mister Donut memang bekerja sama dengan brand Pokemon untuk membuat edisi eksklusif berisi karakter-karakter seperti Pikachu, Charmander, Squirtle, serta bentuk unik lain yang aman dikonsumsi.

Tertarik menikmati donat lucu dan unik tadi? Kebetulan, gerai donat khas Jepang yang hadir di Indonesia sejak 2015 ini sedang berpartisipasi dalam kampanye Shopee Mantul Sale yang akan berlangsung 25-27 Juli 2021. Anda bisa mendapatkan seluruh produk Mister Donut dengan harga lebih hemat melalui promo ShopeePay Deals Rp1.



Jika menggunakan promo tersebut, Anda bisa mendapatkan cashback hingga 100% dengan hanya membayar Rp1. Caranya mudah, beli voucher pada fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee, lalu gunakan voucher tersebut dan pakai metode pembayaran ShopeePay saat melakukan takeaway di gerai Mister Donut terdekat.

Kreasi donat lucu dan unik ini juga bisa didapatkan dengan memanfaatkan promo 60% dan gratis ongkir yang diberikan layanan pesan antar makanan ShopeeFood.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)