Film Bioskop Indonesia Terbaru yang Wajib Ditonton di Rumah

Sabtu, 24 Juli 2021 - 06:12 WIB
loading...
Film Bioskop Indonesia Terbaru yang Wajib Ditonton di Rumah
Film bioskop Indonesia menjadi sebuah suguhan alternatif yang menghibur di tengah pandemi saat ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film bioskop Indonesia menjadi sebuah suguhan alternatif yang menghibur di tengah pandemi saat ini. Ketika terdapat aturan penutupan bioskop di Indonesia, banyak film yang tertunda tayangnya. Meski demikian, tidak sedikit juga film-film baru yang dirilis melalui platform online.

Baca juga: Saat Belajar di Rumah, Orang Tua Perlu Perbanyak Pujian dan Waktu dengan Anak

Banyak pilihan genre film Indonesia yang tayang lewat platform online, kualitasnya pun tak kalah dengan buatan negara lain. Film indonesia yang rilis tahun ini banyak didominasi aktor dan aktris pendatang baru dengan usia yang masih muda. Dikutip dari berbagai sumber, berikut rekomendasi film Indonesia terbaru yang rilis pada 2021.

1. Sobat Ambyar



Film karya sutradara Charles Gozali dan Bagus Bramanti ini bergenre drama komedi romantis dan berdasarkan perjalanan karier seniman campursari legendaris Didi Kempot. Judul Sobat Ambyar diambil dari sebutan penggemar Didi Kempot. Cerita film ini diambil dari sudut pandang salah satu Sobat Ambyar bernama Jatmiko, yang terpaksa menutup usaha kafe miliknya di Solo karena bangkrut.

Pada hari terakhir sebelum kafenya ditutup, Jatmiko tak menyangka dia berjumpa dengan Saras, pelanggan terakhirnya. Jatmiko tak berani berkenalan dengan Saras. Untung saja adiknya yang bernama Anjani dan sahabatnya yang bernama Kopet dengan sigap membantu Jatmiko. Jatmiko dan Saras pun jadi makin dekat. Kafenya tidak jadi ditutup dan kembali ramai didatangi pelanggan. Tetapi, Saras mengkhianati Jatmiko dan memilih pacaran dengan Abdul. Hati Jatmiko hancur berkeping-keping, dia bahkan pingsan saat menonton konser Didi Kempot. Sobat Ambyar diperankan Bhisma Mulia sebagai Jatmiko, Denira Wiraguna sebagai Saras, Sisca JKT48 sebagai Anjani, dan Erick Estrada sebagai Kopet.

2. Wedding Proposal



Wedding Proposal merupakan film yang disutradarai Emil Heradi dan dirilis pada 7 Mei 2021. Film ini berkisah tentang Bisma, seorang fotografer yang tak kunjung menemukan jodohnya. Melihat hal tersebut, sahabatnya yang bernama Ito mengajak Dimas ke paranormal untuk meramal percintaannya. Jawaban dari penerawangan tersebut adalah dia tidak akan bisa mendapatkan jodoh. Hal tersebut membuat kedua orang tua Bisma merasa khawatir hingga akhirnya menjodohkan Bisma. Namun, Bisma malah terpikat pada Sissy, seorang pemilik wedding organizer yang bekerja sama dengan Bisma untuk sebuah proyek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3908 seconds (0.1#10.140)