Berkat Konten Giveaway, Tiffany Damara Sukses Tarik Jutaan Followers

loading...
Berkat Konten Giveaway, Tiffany Damara Sukses Tarik Jutaan Followers
Memulai aktif bermain Instagram sejak 2017, Tiffany mengaku bahwa namanya naik karena kerap mengadakan konten giveaway. / Foto: ist
JAKARTA - Tiffany Damara, selebgram muda menceritakan kisah suksesnya berkarier di media sosial Instagram hingga mendapat jutaan followers.

Baca juga: Saat Belajar di Rumah, Orang Tua Perlu Perbanyak Pujian dan Waktu dengan Anak

Memulai aktif bermain Instagram sejak 2017, Tiffany mengaku bahwa namanya naik karena kerap mengadakan konten giveaway.

Berbagai barang kerap dia bagikan kepada followers-nya, mulai dari barang elektronik hingga produk kecantikan dibagikan untuk para followers-nya.



"Aku aktif dari tahun 2017 yaa dan mulai naik sebagai penyelenggara giveaway," kata Tiffany Damara dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (23/7).

Berkat keberhasilannya menggaet jutaan followers dan membuat konten lain seperti sharing cerita termasuk cerita horor. Tiffany sudah bisa mendulang rupiah sendiri di usianya yang masih muda.

Lewat akun@tiffanydamaraa, diasudah ditawari beberapa bisnis UMKM untuk menjadi brand ambassador-nya karena daya tariknya di media sosial.

Bahkan, dari Instagram saja Tiffany sudah bisa mendapatkan penghasilan Rp5-10 juta setiap bulannya. "Pendapatanperkiraan Rp5-15 juta per bulan," ucapnya.

Baca juga: WHO Keluarkan Peringatan Gelombang Baru Virus Corona di Dunia

"Sudaada yaa dari brand-brand UMKM (tawari brand ambassador)," imbuhnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top