Diisukan Meninggal Dunia, Ustadz Yusuf Mansur Asyik Kumpul Bareng Keluarga

loading...
Diisukan Meninggal Dunia, Ustadz Yusuf Mansur Asyik Kumpul Bareng Keluarga
Faktanya pimpinan pondok pesantren Daarul Quran itu sedang asyik berkumpul bersama keluarganya, sambil menyantap roti canai atau cane lengkap dengan blakava. / Foto: Instagram
JAKARTA - Beredar kabar ustadz Yusuf Mansur meninggal dunia, di mana saat ini dia tengah istirahat di Sakit RSPAD Gatot Subroto akibat menderita anemia, dan membutuhkan transfusi darah. Akan tetapi setelah ditelusuri, kabar tersebut hoax.

Baca juga: Apakah Tiap Negara Punya Standar Berbeda untuk Vaksin Covid-19?

Salah satu sumber yang mengabarkan Yusuf Mansur meninggal dunia adalah channel YouTube TITIK TUMPU dengan judul "BERITA TERKINI ~ BALASAN PENGGUNA DANA HAJI YANG TAK DI RIDHOI UMMAT. USTADZ YUSUF MANSUR TERBARING!"

Faktanya pimpinan pondok pesantren Daarul Quran itu sedang asyik berkumpul bersama keluarganya, sambil menyantap roti canai atau cane lengkap dengan blakava.



Makanan tersebut merupakan hadiah dari sahabatnya, Gus Mahrus. Ukuran roti tersebut cukup besar dan dapat disantap sekeluarga.

"Ih wanginya Masya Allah, lho. Dari Gus Mahrus, subhanallah," kata Ustadz Yusuf Mansur seperti dikutip dari akun Instagram miliknya @yusufmansurnew, Jumat (23/7).

Ustadz Yusuf Mansur dan keluarga tampak lahap, ceria, bahagia dan lebih terlihat segar saat menyantap roti canai dan blakava hadiah dari sahabatnya itu.

Netizen di yang melihat kebersamaan Ustadz Yusuf Mansur dan keluarganya itu ikut bahagia. Serta tak henti memberikan semangat kepada ustadz kondang Indonesia tersebut.

"Alhamdulillah, sehat terus ustadz," kata @fi****.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top