Mainkan Game Cake Slider dan Selesaikan Misinya!

Sabtu, 24 Juli 2021 - 10:45 WIB
loading...
Mainkan Game Cake Slider dan Selesaikan Misinya!
Cake Slider, game puzzle yang wajib banget kamu coba! Ingin tahu bagaimana cara memainkannya? / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Buat kamu para gamers sejati, ada yang seru nih! Ada permainan yang bisa menghilangkan kebosananmu selama di rumah aja, RCTI+ kini punya game yang cocok buat kamu nih. Cake Slider , game puzzle yang wajib banget kamu coba! Ingin tahu bagaimana cara memainkannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca juga: Cliff dan Vincent Rompies Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia

Game Cake Slider adalah permainan puzzle match 3 yang sederhana dan bisa membuat ketagihan loh! Temukan dunia puzzle yang indah dalam permainan ini, istirahatkan otak dan hapus pikiran kamu dari berbagai stres yang muncul sehari-hari.

Terdapat berbagai misi menyenangkan yang sudah menunggu untuk segera kamu selesaikan! Game puzzle yang satu ini dapat membantu meningkatkan daya ingat dan keterampilanmu. Cara memainkannya gampang banget loh. Kamu hanya perlu menggeser jarimu di layar untuk menghubungkan 3 atau lebih jenis cake yang serupa, agar kue-kue yang lainnya bisa menghilang dan hancur dalam permainan. Ingat! Semakin banyak kue yang bisa kamu hubungkan, semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan.

Baca juga: Jaga Kesehatan Anak di Masa Pandemi dengan 5 Cara Berikut Ini

Tunggu apa lagi? Yuk sekarang langsung mainkan Game Cake Slider dan selesaikanlah setiap misimu! Segera unduh aplikasi RCTI+ di Playstore atau Apple Store, secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi tersebut, kamu bisa pilih kategori 'Games+' yang ada di pojok kanan atas. Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang tentunya juga bisa kalian nikmati. Siap-siap ketagihan ya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1168 seconds (0.1#10.140)