Antusias Divaksin Covid-19 di Sentra MNC Center karena Kemudahan dan Kenyamanan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 11:09 WIB
loading...
Antusias Divaksin Covid-19 di Sentra MNC Center karena Kemudahan dan Kenyamanan
MNC Peduli berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menghadirkan sentra vaksinasi Covid-19.
A A A
JAKARTA - MNC Peduli berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menghadirkan sentra vaksinasi Covid-19 . Ini merupakan upaya mempercepat program vaksinasi pemerintah dalam mencapai herd immunity.

Baca juga: Apakah Tiap Negara Punya Standar Berbeda untuk Vaksin Covid-19?

Ada dua lokasi yang disediakan MNC Peduli sebagai sentra vaksinasi Covid-19, yaitu di kawasan MNC Center Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan MNC Center Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kedua lokasi ini dipilih untuk memudahkan masyarakat menjangkau sentra vaksinasi Covid-19.

Registrasi: http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19

Dijelaskan lebih lanjut oleh Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo, pihaknya sangat senang bisa berkontribusi dalam membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya menghentikan pandemi.

"Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan pelaku industri lainnya untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia," kata Jessica, belum lama ini.

Terkait pelaksaannya di lapangan, berdasar pantauan langsung MNC Portal, sejak pukul 8 pagi sudah banyak masyarakat yang mengantre. Beberapa diketahui datang tak hanya dari wilayah Jakarta, tetapi daerah penyangga juga seperti Depok dan Tangerang.

Salah seorang penerima vaksin Covid-19 di Sentra MNC Center Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Citra Nainggolan menjelaskan bahwa tempat yang nyaman menjadi salah satu alasan dia mau menerima vaksin di sentra vaksinasi MNC Center.

Antusias Divaksin Covid-19 di Sentra MNC Center karena Kemudahan dan Kenyamanan


"Saya datang jam 9 dan pelayanan di sini cepat sekali dan diarahin banget. Tempatnya adem, ya, padahal saya pikir bakal panas-panasan dan desak-desakan, ternyata senyaman itu," curhatnya saat ditemui MNC Portal usai disuntik vaksin Covid-19, Sabtu (24/7).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)