Antusias Divaksin Covid-19 di Sentra MNC Center karena Kemudahan dan Kenyamanan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 11:09 WIB
loading...
Antusias Divaksin Covid-19 di Sentra MNC Center karena Kemudahan dan Kenyamanan
MNC Peduli berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menghadirkan sentra vaksinasi Covid-19.
A A A
JAKARTA - MNC Peduli berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menghadirkan sentra vaksinasi Covid-19 . Ini merupakan upaya mempercepat program vaksinasi pemerintah dalam mencapai herd immunity.

Baca juga: Apakah Tiap Negara Punya Standar Berbeda untuk Vaksin Covid-19?

Ada dua lokasi yang disediakan MNC Peduli sebagai sentra vaksinasi Covid-19, yaitu di kawasan MNC Center Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan MNC Center Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kedua lokasi ini dipilih untuk memudahkan masyarakat menjangkau sentra vaksinasi Covid-19.

Registrasi: http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19

Dijelaskan lebih lanjut oleh Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo, pihaknya sangat senang bisa berkontribusi dalam membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya menghentikan pandemi.

"Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan pelaku industri lainnya untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia," kata Jessica, belum lama ini.

Terkait pelaksaannya di lapangan, berdasar pantauan langsung MNC Portal, sejak pukul 8 pagi sudah banyak masyarakat yang mengantre. Beberapa diketahui datang tak hanya dari wilayah Jakarta, tetapi daerah penyangga juga seperti Depok dan Tangerang.

Salah seorang penerima vaksin Covid-19 di Sentra MNC Center Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Citra Nainggolan menjelaskan bahwa tempat yang nyaman menjadi salah satu alasan dia mau menerima vaksin di sentra vaksinasi MNC Center.

Antusias Divaksin Covid-19 di Sentra MNC Center karena Kemudahan dan Kenyamanan


"Saya datang jam 9 dan pelayanan di sini cepat sekali dan diarahin banget. Tempatnya adem, ya, padahal saya pikir bakal panas-panasan dan desak-desakan, ternyata senyaman itu," curhatnya saat ditemui MNC Portal usai disuntik vaksin Covid-19, Sabtu (24/7).

Citra melanjutkan kalau dirinya juga merasa mudah sekali untuk mendapatkan vaksin Covid-19 di sentra MNC Center. "Setelah dikasih tahu kantor ada fasilitas vaksin gratis di sentra MNC Center, kita disuruh daftar dan langsung keluar jadwalnya. Sudah begitu doang, mudah banget," sambungnya.

Perempuan berusia 25 tahun itu pun sejauh ini tidak mengalami reaksi berarti usai disuntik vaksin Covid-19 merek Sinovac. Namun, ada rasa pegal saja di area suntikan yang itu pun tak terlalu mengganggunya.

Baca juga: Jaga Kesehatan Anak di Masa Pandemi dengan 5 Cara Berikut Ini

Anda yang mau juga menerima vaksin Covid-19 di sentra MNC Center, bisa lakukan pendaftaran melalui link ini: http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19untuk Anda yang mau divaksin di sentra MNC Center Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)