Suami Tasya Kamila Sembuh dari Kanker Getah Bening

loading...
Suami Tasya Kamila Sembuh dari Kanker Getah Bening
Suami Tasya Kamila Sembuh dari Kanker Getah Bening. Foto/Instagram.
JAKARTA - Suami Tasya Kamila , Randi Bachtiar , telah sembuh dari kanker getah bening yang diidapnya. Kabar bahagia ini dibagikan Randi lewat postingan di Instagram pribadinya.

Dokter menyebut Randi sudah terbebas dari kanker. Karena itu, ayah satu anak tersebut tak lupa mengucap syukur atas kesembuhannya ini.

"Dokter mengatakan saya selamat dari kanker. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa mengumumkan bahwa aku terbebas dari kanker. Laa hawla wa laa quwwata illa bilah. Sungguh Allah Maha Penyembuh," tulis Randi dikutip Sabtu (24/7).

Baca Juga : Della Puspita Kerap Kesulitan Membedakan Karakter di Sinetron dengan Watak Asli

Usai mengucap syukur, Randi tak lupa berterima kasih kepada Tasya dan keluarganya. Pasalnya, mereka selalu ada saat Randi menjalani pengobatan beberapa waktu lalu.



"Terima kasih buat Tasya Kamila yang selalu ada di sampingku, menjaga semangatku. Memenuhi segala kebutuhan, terutama nutrisi buatku. Makasih buat bapak dan ibu yang memastikan Randi mendapatkan treatment terbaik. Untuk mama mertua yang nggak pernah lelah semangatin gue makan makanan yang bergizi," tulis Randi lagi.

Begitu juga dengan doa yang dikirimkan di Instagram. Di sisi lain, ia berharap semua orang tetap sehat dan dijauhkan dari berbagai penyakit.

Baca Juga : Ibunda Masih Tergolek Sakit, Amanda Manopo Tak Berhenti Panjatkan Doa

"Terima kasih untuk segala doa, termasuk di Instagram. Itu sangat berarti buatku. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, disembuhkan dan dijauhkan dari segala penyakit," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top