Ayah Ariel Tatum Restui Putrinya Dekat dengan Gading Martin, Sebut Cocok dan Lucu

loading...
Ayah Ariel Tatum Restui Putrinya Dekat dengan Gading Martin, Sebut Cocok dan Lucu
Ayah Ariel Tatum Restui Putrinya Dekat dengan Gading Martin, Sebut Cocok dan Lucu. Foto/Instagram.
JAKARTA - Ayah Ariel Tatum , Rico Murry , memberikan restu atas kedekatan putrinya dengan Gading Marten . Bahkan Rico menyebut Ariel Tatum dan Gading merupakan pasangan yang cocok.

Rico pun semakin memberikan lampu hijau atas kedekatan keduanya lantaran ia sangat mengenal dan dekat dengan duda satu anak itu.

"Lucu-lucu aja, cocok-cocok aja. Apalagi om juga kenal sama Gading ya, suka berbalas di IG. Apa lagi Gempi, maksudnya ya tipe Ariel juga sayang sama anak-anak kecil," kata Rico saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (23/7).

Meski demikian, Rico menyebut bahwa hingga saat ini Ariel Tatum belum memberikan penjelasan terkait kedekatannya dengan mantan suami Gisella Anastasia tersebut.



Baca Juga : Ibunda Masih Tergolek Sakit, Amanda Manopo Tak Berhenti Panjatkan Doa

"Jadi nggak tau lah belum ada pernyataan dari kakak sih, 'pa aku jalan sama ini sekarang' belum ada. Cuma lihat dulu aja jadi apapun keputusannya kakak sih kalau aku pribadi aman. Aku pribadi ya support," ucap Rico.

Pernah bekerja sama dengan Gading, Rico menilai sang aktor merupakan orang yang asyik dan santai. Karenanya, ia tak keberatan jika Ariel Tatum menjalin hubungan dengan dengan Gading.

Bahkan secara blak-blakan, pemilik nama asli Rico Valentino Murry itu mengaku tak keberatan dengan status Gading sebagai duda dan memiliki anak. Begitu juga perbedaan umur tak menjadi penghalang Rico untuk memberikan restu.

"Masalah umur jauh, masalah kegagalan Gading atau apa, ya kembali lagi sih. Gagal kan di masa lalu. Salah di masa lalu. Di masa datang ya masih putih, bisa lebih baik lagi termasuk karier juga gitu jadi gak gitu masalah kalo ada niat untuk baik kedepannya," tandasnya.

Baca Juga : Lukman Sardi Ogah Memperpanjang Masalah Pemutusan Listrik Rumah
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top