Pamer Foto Mesra, Rizki 2R dan Nadya Mustika Rujuk?

Minggu, 25 Juli 2021 - 06:30 WIB
loading...
Pamer Foto Mesra, Rizki 2R dan Nadya Mustika Rujuk?
Pamer Foto Mesra, Rizki 2R dan Nadya Mustika Rujuk? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rizki 2R pamer foto kebersamannya dengan sang istri Nadya Mustika dan putra mereka Baihaqqi Syaki Ramadhan . Foto yang diposting di Instagram pribadi Ridho 2R ini membuat keduanya diduga rujuk.

Dari foto yang dibagikan Rizki terlihat menggendong putranya. Sementara Nadya tepat berdiri disamping Rizki. Ketiganya tampil kompak dengan menggunakan bajuseragam dengan nuansa hitam dan cokelat.

Pamer Foto Mesra, Rizki 2R dan Nadya Mustika Rujuk?


Pasangan ini pun terlihat bahagia. Rizki dan Nadya tampak tersenyum ke arah kamera. Tak hanya membagikan foto Rizki, Nadya dan Baihaqqi, Ridho juga memposting foto Nadya memeluk erat sang pedangdut.

Keduanya terlihat begitu mesra. Sementara itu, pada postingan tersebut, Ridho menuliskan keterangan yang mendoakan Rizki dan Nadya akan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Pamer Foto Mesra, Rizki 2R dan Nadya Mustika Rujuk?


"Insyaallah jadi keluarga SaMaRa yahh iki & nadya. @da2_rizki123 @nadyamustikarahayu," tulis Ridho dikutip Sabtu (24/7).



"Trimakasih sudah menjadi wasilah hidayah buat ido dan temen temen yg lain.manjadi pelajaran yg berharga buat ido.doa yang terbaik buat kalian.bahagia terus buat keluarga kecil nyaa. Aamiin," sambungnya.

Sontak saja postingan ini ramai dikomentari netizen. Banyak yang turut merasa senang melihat pasangan ini bahagia dan kembali bersama. Di sisi lain ada yang menduga keduanya telah rujuk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)