Meninggal Dunia, Unggahan Terakhir Ibunda Amanda Manopo Banjir Ucapan Duka Cita

Minggu, 25 Juli 2021 - 18:15 WIB
loading...
Meninggal Dunia,  Unggahan Terakhir Ibunda Amanda Manopo Banjir Ucapan Duka Cita
Amanda Manopo dan Ibundanya Henny Agustina Manopo. Foto-foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari artis peran Amanda Manopo . Sang ibunda, Henny Agustina Manopo, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Minggu, (25/7/2021).

Ucapan duka diketahui ramai membanjiri akun Instagram milik ibu kandung pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut. Para netizen bahkan turut mendoakan almarhumah.

"Rest in love mami tenang di surga sana mami.. skr mami udah gak sakit lagi... Tuhan lebih sayang sama mami kita semua sayang sama mami love u mi," tulis mrslee1402.

Baca Juga : Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

"Mami tenang disana mami udah gak sakit lagii love buat mami Manda banyak yang ngejagain kok love mamii," tulis smeisrf_.

Ibunda dari Amanda sendiri tampaknya merupakan sosok wanita yang selalu bangga dengan prestasi yang diraih anak-anaknya. Bahkan pada unggahan terakhirnya di Instagram, istri dari .. Ramon Gauna Lugue itu terlihat memajang foto Amanda kecil yang disebutnya sebagai anak baik dan sayang terhadap keluarga.

Meninggal Dunia, Unggahan Terakhir Ibunda Amanda Manopo Banjir Ucapan Duka Cita


"Yeay ada Foto Play Group Amanda Manopo Lugue. Lutu na waktu kecil imut2, Pintar dan Baweel. Anak yg baik dan sayang sama kel," tulis Henny dalam unggahannya.

Dalam unggahannya, Henny Manopo sangat berterima kasih pada Tuhan lantaran di sisa umurnya masih bisa menyaksikan kesuksesan anaknya lewat sinetron yang ia bawakan. Ia pun selalu berharap agar karir anaknya selalu bersinar dan selalu berada dalam lindungan Tuhan.

Baca Juga : Ibunda Amanda Manopo Kritis Terkena Stroke lantaran Idap Komorbid Diabetes

"Thanks GOD utk kasihMu dan Sangat Bersyukur karena KasihMu kerja keras Amanda Manopo dari usia 8 thnan terbayarkan hingga saat ini," tuturnya.

"Harapan kami semakin bersinar dan menjadi berkat di manapun berada. Dan kiranya penyertaan Tuhan Yang Maha Baik sampai kapanpun Amin GBU All n Family," tandasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2656 seconds (0.1#10.140)