Ibunda Amanda Manopo Sempat Stroke dan Kritis Sebelum Meninggal Dunia

Minggu, 25 Juli 2021 - 18:46 WIB
loading...
Ibunda Amanda Manopo Sempat Stroke dan Kritis Sebelum Meninggal Dunia
Henny Agustina Manopo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Suasana Duka tengah menyelimuti aktris Amanda Manopo . Sang ibunda, Henny Manopo Lugue dikabarkan meninggal dunia, Minggu, 25 Juli 2021.

Kabar duka itu pertama diketahui dari akun Instagram manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo. Dia mengunggah berita duka yang mengejutkan.

“Rest In Love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah sakit, mami tenang di surga… TUHAN YESUS jaga mami,” kata Ricco dikutip dari media sosial Instagramnya, Minggu (25/7/2021).

Sebelum meninggal dunia, ibunda Amanda Manopo dikabarkan sedang sakit akibat terpapar Covid-19. Istri dari Ramon Gauna Lugue tersebut bahkan sempat mengalami penggumpalan darah di otak yang membuatnya mengalami stroke.

Baca Juga : Positif Covid-19, Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

Hal tersebut dijabarkan Amanda belum lama ini. Dia mengabarkan, ibundanya baru dirujuk ke salah satu rumah sakit yang memiliki fasilitas lebih lengkap dari rumah sakit sebelumnya.

“Ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuat dia mengalami stroke, padahal dia nggak punya riwayat stroke,” kata bintang utama sinetron Ikatan Cinta itu lewat aplikasi Zoom beberapa waktu lalu.

Sesaat sebelum meninggal dunia, Ricco juga mengabarkan bahwa ibunda Amanda Manopo mengalami kondisi kritis. “Lagi kritis," kata Ricco pada wartawan, belum lama ini.

Dia mengatakan, kondisi ibunda aktris 21 tahun ini ditengarai penyakit diabetes yang diidapnya. “Sebenarnya saturasinya normal, cuma karena telat ke RS jadi ada kondisi yang bisa memicu stroke dari penyakit bawaan,” ujar Ricco.

Baca Juga : Meninggal Dunia, Unggahan Terakhir Ibunda Amanda Manopo Banjir Ucapan Duka Cita
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2958 seconds (0.1#10.140)