Chawanmushi Buatannya Puaskan Juri, Wynee Lolos Pressure Test Tantangan Telur

Minggu, 25 Juli 2021 - 20:05 WIB
loading...
Chawanmushi Buatannya Puaskan Juri,  Wynee Lolos Pressure Test Tantangan Telur
Wynne akhirnya lolo Pressure test olahan telur. Foto/IG Masterchefina
A A A
JAKARTA - Tatangan dalam ajang MasterChef Indonesia Season 8 (MCI 8)memang tidak bisa di tebak sebelumnya. Setiap challangenya pasti selalu menghadirkan kejutan dan kesulitan.

Hingga pada kali ini terdapat tiga peserta yang masuk kedalam pressure test diantaranya Wynee, Olive dan Byran dikarenakan gagal membuat hidangan yang memukau para juri pada challange sebelumnya.

Pressure test kali ini akan menghadirkan challange ‘Egg Battle’ yaitu membuat hidangan Chawanmushi. Hidangan ini merupakan makanan asal Jepang yang menggunakan telur sebagai bahan bakunya utamanya. Ketiga peserta tersebut berjuang keras untuk menampilkan hidangan terbaik untuk tetap bertahan pada galeri MasterChef Season 8 ini.

Baca Juga : Dimulai Dengan Challenge Duplicate Dish, Persaingan di Galeri MCI 8 Kian Sengit

Ketika waktu sudah selesai hidangan Chawanmushi yang dibuat oleh tiga kontestan ini dibawa kedepan untuk di nilai para juri. Plating dan tampilan ketiga kontestan tersebut terlihat rapih dan enak. Namun ternyata tidak seenak yang dilihat dari hidangan tersebut.

Peserta Olive dan Byran mendapatkan komentar kurang memuaskan dari para juri pada hidangan kali ini, khususnya juri bertato yaitu Juna Rorimpandey,

Menurut Chef Juna Hidangan kedua peserta ini perbandingan bahan baku 2:1 nya dinilai masih kurang dan juga cara mengukus hidangan Chawanmushi ini dinilai teralalu panas, hingga yang terjadi hidangan ini keriting pada bagian tengah makanan tersebut.

Peserta Wynee mendapatkan respon positif dari para juri terkait hidangan Chawanmushi buatannya. Hasil masakanya dinilai mempunyai penampilan yang bagus dan menarik serta perbandinganya jauh lebih bagus ketimbang peserta Olivia dan Bryan.

Setelah mencicipi dan mengomentari hidangan Chawanmushi dari para peserta juri pun berkoordinasi untuk menentukan siapa pemenang pressure test pada kali inii dan menentukan siapa yang pulang pada malam hari ini.

Baca Juga : Tiga Kontestan MCI 8 Harus Jalani Pressure Test dengan Mengolah Telur

Hingga pada akhirnya peserta Wynee memenangkan dan lolos dari pressure test pada Egg Battle Challange pada malam hari ini. Peserta tersisa tinggal Olivia dan Byran. Namun ternyata para juri tidak secepat itu untuk menentukan dan menilai siapa yang akan pulang dan gugur pada galeri MasterChef ini.

Hingga pada akhirnya para juri memberikan kesempatan yaitu ronde ke 2 pada Egg Challange dengan membuat Omurice. Siapakah peserta yang akan pulang pada pressure test kali ii? Saksikan terus MasterChef Indonesia hanya di RCTI.*
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)