Bikin Meleleh! Ini 3 Karakter Menawan Kevin di Originals Series Vision+ Dunia Maya

Minggu, 25 Juli 2021 - 21:15 WIB
loading...
Bikin Meleleh! Ini 3 Karakter Menawan Kevin di Originals Series Vision+ Dunia Maya
Film series drama romantis terbaru Dunia Maya dari Vision+ yang rilis pada tanggal 2 Juli 2021, mulai memperkenalkan para tokoh cerita beserta karakternya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Film series drama romantis terbaru Dunia Maya dari Vision+ yang rilis pada tanggal 2 Juli 2021, mulai memperkenalkan para tokoh cerita beserta karakternya. Diperankan apik oleh Aurora Ribero, Maya, yang merupakan tokoh utama dalam series ini memiliki sahabat bernama Kevin yang dimainkan oleh Ajil Ditto.

Lantas, bagaimana sosok dari Kevin dalam Dunia Maya, Original Series Vision+ terbaru ini? Berikut ulasannya:

1. Kevin adalah satu-satunya sahabat Maya
Kevin satu-satunya orang yang selalu mendukung cita-cita Maya yang absurd. Mereka sudah bersahabat sejak SMP, dari sejak itu hanya Kevin yang ada dan selalu menemani Maya. Kevin selalu membantu semua yang dilakukan Maya untuk menggapai cita-citanya walaupun selalu gagal.

Semua itu karena Kevin hanya memiliki Maya seorang sebagai teman dekatnya. Sifat introvert Kevin membuat dirinya tidak mudah untuk berteman.

Tidak hanya introvert, Kevin juga memiliki sifat nerd dan idealis. Sebab itu hanya Maya lah yang bersedia mendengarkan ocehannya. (Baca juga; Berubah Drastis, Maya Jadi Orang Asing untuk Keluarganya, Saksikan "Dunia Maya" Episode 5 di Vision+ )

Kevin dan Maya juga memiliki kesamaan, Mereka sama-sama mengalami kesulitan dalam menghadapi persoalan percintaan. Dirinya sama sekali belum pernah merasakan pacaran sejak dulu.

Pertemanan mereka berlangsung sangat lama, sampai semuanya sirna saat Maya sudah berhasil mencapai cita-citanya. Dirinya lupa akan kehadiran Kevin, padahal hanya Kevin yang selalu menemani dan membantu dirinya.

2. Kevin diam-diam suka sama Maya
Kevin diam-diam memiliki rasa pada sahabatnya yaitu Maya. Dirinya yang tidak mempunyai pengalaman dalam persoalan cinta, akan sulit sekali untuk mengungkapkannya. Kevin hanya bisa diam-diam mencintai Maya.

Alibi Kevin tidak mengungkapkan perasaannya karena bagi dirinya mencintai orang diam-diam adalah level tertinggi untuk mencintai seseorang. Selain itu Kevin juga memiliki alasan lain, yaitu dirinya tidak ingin merusak persahabatannya dengan Maya yang sudah berlangsung cukup lama. Maka dari itu mencintai diam-diam adalah sebuah keputusan yang terbaik.

Tidak mudah bagi Kevin untuk menghadapi persoalan cintanya, karena Kevin harus meninggalkan Maya lantaran dirinya kecewa kepada Maya. Semua terjadi semenjak Maya memiliki kedekatan dengan Ardi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)