Posting Foto Lawas, Mama Rieta Amilia Cantik Paripuna Mirip Nagita Slavina

Senin, 26 Juli 2021 - 10:00 WIB
loading...
Posting Foto Lawas, Mama Rieta Amilia Cantik Paripuna Mirip Nagita Slavina
Foto Rieta Amilia cantik mirip Nagita Slavina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sosok Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina menjadi jadi pembicaraan netizen. Hal ini bukan tanpa sebab lantaran Rieta mendadak memposting foto lawasnya yang terlihat begitu mirip dengan putrinya Nagita Slavina.

Seperti diketahui, nama Rieta Amilia Beta merupakan penyanyi sekaligus aktris kenamaan tanah air pada eranya. Bukan hanya itu, ibu mertua Raffi Ahmad kni bahkan dikenal berprofesi sebagai pengusaha sekaligus pendiri sebuah rumah produksi ternama yakni bernama Frame Ritz.

Punya pamor melejit dan menantu terkenal seperti Raffi Ahmad,tak heran bila kehidupan Rieta Amilia kerap menjadi sorotan, salah satunya terkait kisah asmaranya. Bagaimana tidak? Dalam usianya yang sudah tak muda lagi 55 tahun Rieta memutuskan untuk menikah lagi dengan sosok Basuki Widjaja Kusuma pada tahun 2017 silam.

Baca Juga : Jennifer Lopez hingga Sharon Stone, 10 Artis Hollywood Ini Tetap Bugar di Atas Usia 50 Tahun

Nama Basuki Widjaja Kusuma merupakan seorang eksekutif sebuah perusahaan internasional. Selain jadi penasehat dalam perusahaan tersebut, Basuki juga merupakan seorang advisor atau penasehat untuk perusahaan Dubai Internasional Holding Company(DIHC) sebuah perusaahn asing yang bergerak dalam bidang investasi.

Sukses menaklukan hati pengusaha sukses, kecantikan Rieta Amilia dimasa muda akhir akhir ini pun mendadak jadi perbincangan netizen yang menanggapi postingan foto diakun instagramnya @rietaamilia.

Dalam postinganya tersebut, Rieta terlihat memposting foto lawas dirinya. Dalam foto itu, Rieta terlihat duduk santai di sebuah anak tangga bersama dua sahabatnya yang terlihat menggunakan busana sporty olahraga.

Dalam foto tersebut, Rieta Amilia membuat pangling netizen karena terlihat begitu modis dengan balutan busana putih yang dipadu padankan dengan jaket kuning serta menggunakan sepatu olahraga seraya mengurai rambut lurusnya.

Layaknya seorang model, Rieta terlihat berpose modis seraya mengembangkan senyumnya ke arah kamera. Dalam postingan itu, Rieta pun menanyakan apakah dirinya cocok kembali ke tahun tersebut. "Mama cocok ga balik ke tahun ini?" tulis Rieta dalam postingan Instagram pribadinya dikutip SINDOnews.com, Senin (26/7)

Mengetahui hal tersebut, siapa sangka netizen langsung dibuat heboh tak karuan. Bukan tanpa sebab, hal itu karena potret Rieta Amilia semasa muda dinilai sangat cantik dimasanya.

Baca Juga : Ibunda Berpulang, Amanda Manopo Tulis Pesan Menyentuh
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)