Warga Ciledug Datangi Sentra Vaksinasi COVID-19 di MNC Studios: Terima Kasih atas Vaksinnya

Senin, 26 Juli 2021 - 13:00 WIB
loading...
Warga Ciledug Datangi Sentra Vaksinasi COVID-19 di MNC Studios: Terima Kasih atas Vaksinnya
Pasutri asal Ciledug, Tangerang, Suhadi dan Neneng mengikuti vaksinasi di Sentra Vaksinasi COVID-19 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/7). Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Program vaksinasi yang diselenggarakan MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf ) di Sentra Vaksinasi COVID-19 MNC Studios memasuki hari ke-4 pada Senin (26/7). Peserta vaksinasi memadati kawasan Tanah Kambing, Kompleks MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kegiatan ini tak hanya diikuti masyarakat yang dekat dengan wilayah program vaksinasi. Seperti pasangan suami istri asal Ciledug, Tangerang, yakni Suhadi (37) dan Neneng (35), yang datang untuk menerima vaksin pertama.



Mereka mengaku, mengetahui program vaksinasi ini dari keluarga. "Kami daftar online lewat Mister Aladin, tahu dari adik," kata Suhadi.

Pasangan suami istri ini juga mengikuti vaksin bersama keponakannya. Mereka mengaku, tak mengalami kendala apapun dari mulai mendaftar hingga menerima vaksin.

Setelah sukses menjalankan vaksin pertama, Suhadi dan Neneng berharap pandemi COVID-19 bisa segera berakhir. Pasutri ini pun berterima kasih kepada MNC Peduli yang berkerja sama dengan Kemenparekraf untuk menggelar vaksinasi COVID-19.

"Semoga lebih sehat lagi ke depannya. Bisa normal, pandemi cepat selesai. MNC semoga sukses selalu, terima kasih atas vaksinnya," ujar Suhadi.

Selain di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, program vaksinasi ini juga digelar di Gedung High End MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kegiatan yang berlangsung 23-27 Juli 2021 ini memiliki target 6.000 vaksin Sinovac.



Harapannya, kegiatan ini membantu pemerintah dalam rangka percepatan program vaksinasi nasional agar masyarakat memperoleh herd immunity.

Program vaksinasi ini terbuka untuk umum dari usia 12 tahun ke atas. Bila ingin mendapatkan vaksin, Anda bisa mendaftar di link: https://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19 untuk lebih mudah mendapatkan jadwal vaksinasi. Pendaftaran juga dapat dilakukan lewat MNC Center, Walk in, Traveloka, dan Mister Aladin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)