Mainkan Game Basket Dunk Shot dan Jangan Biarkan Bolamu Terjatuh!

Senin, 26 Juli 2021 - 15:03 WIB
loading...
Mainkan Game Basket Dunk Shot dan Jangan Biarkan Bolamu Terjatuh!
Game Dunk Shot. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Buat kamu para penggemar game olahraga terutama basket, ada yang cocok nih! RCTI+ kini memiliki Dunk Shot, game yang akan mengisi waktu sekaligus membuat kamu ketagihan karena keseruannya! Ini permainan yang nggak bakal bikin kamu menyesal karena memainkannya loh. Sudah nggak sabar dan penasaran gimana keseruannya? Langsung simak artikel di bawah ini yuk!

Dunk Shot ini adalah game yang unik dan cocok banget buat kamu yang lagi mencari game basketball dalam bentuk mobile yang simpel dan juga ringan. Grafik visual dari permainan ini cerah dan terlihat meriah, sehingga enak dipandang loh. Dunk Shot pun menyediakan mode permainan dan berbagai fitur yang membuatnya menjadi seru!

Cara bermainnya juga sangatlah mudah loh! Kamu hanya perlu memasukkan bola basket yang sudah tersedia ke dalam jaring yang ada. Fokuslah menggerakkan pointer dengan jarimu melalui layar sentuh sehingga bola dapat masuk ke dalam jaring dengan tepat.

Baca Juga : Tangis Amanda Manopo Tak Terbendung Saat Letakkan Foto Ibunda di Pusara

Ingat, jangan sampai bolamu terjatuh! Semakin bola tidak pernah terjatuh, maka kamu akan terus melaju ke level selanjutnya dan skormu akan selalu bertambah. Ada beberapa level kesulitan yang harus kamu lalui. Di beberapa jaring akan ada bintang-bintang yang dapat kamu kumpulkan. Jika sudah terkumpul, kamu dapat menukarkan bintang tersebut dengan berbagai macam model bola yang pada awalnya terkunci!

Penasaran kan? Langsung aja yuk mainkan Game Dunk Shot dan jangan biarkan bolamu jatuh! Segera unduh aplikasi RCTI+ di Playstore atau Apple Store, secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi tersebut, kamu bisa pilih kategori ‘Games+’ yang ada di pojok kanan atas. Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang tentunya juga bisa kalian nikmati. Siap-siap ketagihan loh ya!

Baca Juga : Terkendala Riwayat Kesehatan, Jerinx Tak Bisa Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Terkait Laporan Adam Deni

#rctiplus #mobilegame #freegame #gameplus #dunkshot #basket
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)