Surya Beri Kesaksian Elsa Adalah Pembunuh Roy! Akankah Rahasia Elsa Terbongkar?

Senin, 26 Juli 2021 - 16:10 WIB
loading...
Surya Beri Kesaksian Elsa Adalah Pembunuh Roy! Akankah Rahasia Elsa Terbongkar?
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk ditonton. Bagaimana tidak, Surya (Surya Saputra) yang dipanggil oleh Tim Penyidik meminta Sarah turut hadir di ruangan itu. Ternyata, Surya memberikan kesaksian bahwa Elsa lah pembunuh Roy yang sebenarnya. Sedangkan Sarah bersikukuh dialah pelaku utamanya, bukan Elsa. Sosok Katrin (Nadya Arina) juga hadir menjadi saksi baru yang dapat menguatkan bukti bahwa bukan Sarah (Natasha Dewanti) pembunuh Roy sebenarnya.

Di sisi lain, pertemuan Nino (Evan Sanders) dan Katrin tidak lantas berjalan mulus. Katrin tidak mau membahas soal pembunuhan Roy dan informasi yang ia dapatkan ke Nino. Menurutnya, Nino adalah orang asing. Dari kejauhan, Elsa (Glenca Chysara) melihat Nino dan Katrin pun tersulut cemburu. Elsa lantas melabrak Katrin dan membuat Nino geram. Nino semakin tidak menggubris Elsa.

Elsa semakin terpuruk saat Sarah (Natasha Dewanti) melepon dari penjara. Ia bilang bahwa Sumarno sudah menyebut namanya ke Aldebaran. Elsa tampak gusar dan menyusun rencana lainnya.

Baca Juga : Pesan Ibunda Amanda Manopo sebelum Meninggal, Manajer: Mami Titip Manda

Cerita Ikatan Cinta yang tayang pada Senin (26/7/2021), pukul 19.45 WIB di RCTI ini juga akan menampilkan Andin (Amanda Manopo) penasaran dengan cerita Olive (Evelina Witanama) yang melihat Elsa membawa sebuah kantong plastik hitam dan ketakutan. Ia pun menceritakan hal itu pada Aldebaran (Arya Saloka). Andin berencana untuk menanyakan lebih detail pada Olive saat ia mengantar Reyna esok hari.

Akankah Elsa berhasil dengan rencananya kali ini? Apakah Tim Penyidik percaya bahwa Elsa lah pelaku pembunuh Roy sebenarnya? dan Mampukah Andin mendapatkan informasi mengenai Elsa dari Olive?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini hanya di RCTI, atau nonton streaming di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Tangis Amanda Manopo Tak Terbendung Saat Letakkan Foto Ibunda di Pusara

#IkatanCinta #IC #RCTI #SinetronUnggulan #PecahRekor #MNCMedia #AmandaManopo #AryaSaloka
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)