Rizky Billar-Lesti Kejora Tunda Pernikahan Sampai PPKM Selesai

Senin, 26 Juli 2021 - 18:55 WIB
loading...
Rizky Billar-Lesti Kejora Tunda Pernikahan Sampai PPKM Selesai
Rizky Billar-Lesti Kejora Tunda Pernikahan Sampai PPKM Selesai. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora menunda pernikahan mereka sampai PPKM selesai. Billar dan Lesti rencananya akan menggelar akad nikah pada 23 Juli 2021 lalu.

"Mau nggak mau kita mundur sampai situasi sudah kembali normal dan tidak ada PPKM ini," kata Billar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (26/7).

Secara blak-blakan, Billar mengungkapkan bahwa baik dirinya dan Lesti merasa sedih harus menunda pernikahan mereka lantaran pemerintah resmi memperpanjang PPKM.

"Kita pun sedih dan kecewa bahkan Dede (Lesti Kejora) juga sedih karena ditunda. Cuma mau gimana, sudah jalannya sebagai warga negara yang baik kita harus patuh sama kebijakan pemerintah," ungkap Billar.


"Tapi kita selalu percaya selalu ada hikmah dalam tiap kejadian. Insya Allah rencana Tuhan pasti lebih baik," sambungnya.

Di sisi lain, pesinetron itu menjelaskan pernikahan impiannya. Menurut Billar, ia ingin menggelar pernikahan yang spektakuler dengan melibatkan banyak orang terdekatnya, termasuk para penggemar sehingga menjadi momen yang bisa dikenang seumur hidup.

"Kita ingin acara (pernikahan) yang kita gelar jadi momen sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang bisa dikenang seumur hidup, mungkin tidak akan dilupakan kita dan fans kita juga," jelas Billar.

"Dalam acara resepsi, akad, kita berharap dihadiri orang terdekat kita. Mungkin akan ada di rundown, kita akan melibatkan mereka (penggemar) via zoom," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)