Dengan Desain Timeless, Parayu Mampu Bertahan di Tengah Badai Pandemi

Senin, 26 Juli 2021 - 16:46 WIB
loading...
Dengan Desain Timeless, Parayu Mampu Bertahan di Tengah Badai Pandemi
Tak kalah dengan brand international, kini banyak karya dalam negeri juga menjadi favorit banyak pecinta sneakers. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Fashion menjadi salah satu industri tahan banting yang tetap berdiri meski pandemi melanda. Perkembangannya yang dinamis membuat para pelaku usaha di sektor ini terus berinovasi mengikuti zaman, salah satunya yakni sepatu .

Baca juga: Berikut Ini Diet Sehat yang Harus Diterapkan usai Sembuh dari Covid-19

Brand sepatu lokal kini mulai menunjukkan gaungnya, seiring dengan tren streetwear yang semakin marak. Tak kalah dengan brand international, kini banyak karya dalam negeri juga menjadi favorit banyak pecinta sneakers, salah satunya Parayu.

Menurut Owner Parayu, Anwar Musyadad, kualitas dari sepatunya adalah impor dengan harga terjangkau. "Produk dan sepatu kami memang lokal tapi mempunyai kualitas terbaik dengan balutan desain kekinian yang siap bersaing di pasar import," ungkapnya melalui keterangan persnya, Senin (26/7).

Parayu memiliki berbagai raga koleksi sepatu seperti sneakers, low sneakers, sandal dan sepatu sandal. Desainnya yang timeless dan sederhana membuat produk Parayu cocok untuk dipakai dalam berbagai gaya, baik formal maupun nonformal.

Dengan insole yang begitu empuk, Anwar mengklaim produk Parayu mampu memberikan kenyamanan dan tidak merasakan pegal.

"Dengan harga berkisar Rp55.000-155.000, bahkan tidak sampai Rp200.000, kalian sudah mendapatkan sepatu atau sandal yang kualitas lebih dan juga memajukan produk lokal tentunya," kata pria 33 tahun itu.

Baca juga: Tips Aman Berobat ke Rumah Sakit Selama Masa Pandemi Covid-19

Anwar menambahkan bahwa produk Parayu bisa dijumpai melalui ecommerce maupun akun Instagram @parayu_official.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)