Dul Jaelani Buatkan Lagu untuk Tissa Biani, Terinspirasi Atta Halilintar

Senin, 26 Juli 2021 - 22:30 WIB
loading...
Dul Jaelani Buatkan Lagu untuk Tissa Biani, Terinspirasi Atta Halilintar
Dul Jaelani Buatkan Lagu untuk Tissa Biani, Terinspirasi Atta Halilintar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dul Jaelani membuatkan lagu untuk pacarnya, Tissa Biani . Lagu yang menjadi kado ulang tahun Tissa ini diakui Dul terinspirasi dari Atta Halilintar .

"Itu cuma kado buat Tissa karena kan aku nggak bisa ngasih materi. Sebenernya aku terinspirasi sama Atta Halilintar, dia ngasih Aurel mobil kan," ujar Dul saat live Instagram bersama Celebrities.id, Senin (26/7).

"Nah aku pengen tapi ya nggak bisa ngasih mobil juga. Jadi aku kasih ini yang dibuat dari segala energi kekuatan dan upayaku," sambungnya.


Seperti diketahui, putra Maia Estianty itu memberikan sebuah kado spesial untuk Tissa yang berulang tahun ke-19 pada Sabtu (24/7) dengan menciptakan sebuah lagu yang berjudul Song for Tissa.

Lagu tersebut dirilis di berbagai plaform musik tepat dihari Tissa merayakan ulang tahunnya. Sementara itu, lagu Song for Tissa sendiri digarap langsung oleh Dul dan ia juga yang terjun langsung sebagai produser.

Dalam prose penggarapannya, Dul dibantu oleh Maia Estianty, yang diketahui menjadi backing vocal pada lagu Song for Tissa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)