Jang Ki Yong Wajib Militer 23 Agustus, Lokasi Dirahasiakan

Senin, 26 Juli 2021 - 23:18 WIB
loading...
Jang Ki Yong Wajib Militer 23 Agustus, Lokasi Dirahasiakan
Jang Ki Yong Wajib Militer 23 Agustus, Lokasi Dirahasiakan. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Jang Ki Yong dilaporkan akan mendaftar wajib militer (wamil) pada 23 Agustus. Kabar ini diumumkan oleh agensi Jang Ki Young, YG Entertainment .

Dilasir dari Soompi, Senin (26/7) agensi menyebut bahwa Jang Ki Young akan mendaftar sebagai tentara aktif dan telah menyelesaikan syuting drama terbarunya.

"Halo. Ini YG Entertainment. Aktor Jang Ki Yong akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 23 Agustus setelah menyelesaikan syuting untuk dramanya Now, We Are Breaking Up," kata YG Entertainment.

Namun sayang, YG Entertainment enggan membocorkan lokasi dan waktu pasti sang aktor mendaftar wajib militer. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 .

Baca Juga : Raffi Ahmad Naikkan Gaji Karyawan 20%, Bantu Keluarga Terdampak PPKM

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19, lokasi dan waktu wajib militernya tidak akan diungkapkan," jelas YG Entertainment.

"Ini adalah keputusan tak terhindarkan yang dibuat untuk keselamatan penggemar dan reporter, jadi kami meminta pengertian Anda," sambungnya.



Selain itu, YG Entertainment mengungkapkan bahwa Jang Ki Young berjanji akan menyelesaikan tugas militernya dalam keadaan sehat.

"Tolong tunjukkan dukungan untuk Jang Ki Yong karena ia dengan rajin menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan kesehatan yang baik. Terima kasih," tandasnya.

Baca Juga : Viral Pramugara Digrebek Istri Lagi Selingkuh, Bukan Minta Maaf Malah Ngaku Seru

Sementara itu, setelah bintangi My Roommate Is a Gumiho dengan Hyeri , Jang Ki Yong saat ini membintangi Now, We Are Breaking Up dengan Song Hye Kyo . Drama ini dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini di SBS.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2459 seconds (11.210#12.26)