Kim Min Gwi Dituduh Selingkuh hingga Langgar Peraturan Karantina Covid-19

Selasa, 27 Juli 2021 - 03:15 WIB
loading...
Kim Min Gwi Dituduh Selingkuh hingga Langgar Peraturan Karantina Covid-19
Kim Min Gwi Dituduh Selingkuh hingga Langgar Peraturan Karantina Covid-19. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Kim Min Gwi dituduh oleh seorang netizen anonim berselingkuh , berkata kasar, dan bahkan melanggar peraturan karantina Covid-19 untuk bertemu dengan perempuan lain. Netizen ini mengaku sebagai mantan pacarnya selama enam tahun.

Tuduhan itu muncul dalam sebuah postingan di komunitas online. Di mana disebutkan bahwa bintang drama Nevertheless tersebut pergi ke klub, memiliki hubungan satu malam dengan banyak wanita serta melecehkan mereka secara verbal.

"Anda pergi ke klub tanpa memberi tahu saya selama lebih dari enam tahun. Anda memiliki hubungan satu malam dengan banyak wanita, akan melihat dua wanita pada saat yang sama, dan melecehkan mereka secara verbal," tulis postingan tersebut dilansir dari Koreaboo, Senin (26/7).

"Jika berselingkuh dan kebenarannya terungkap, saya tidak akan bisa tinggal di Seoul lagi, jadi saya memintanya untuk menganggap saya mantan pacarnya. Tetapi ketika saya mengungkapkan tentang hal itu, dia mendorong saya ke samping dan berkata 'Apa yang Anda katakan kepada pacar saya? Apakah karena saya baik-baik saja dan Anda ingin menipu saya?'," lanjutnya.

Postingan itu juga menyebut bahwa Kim Min Gwi menipu publik agar mendapatkan imej yang baik. Padahal menurut netizen tersebut, sang aktor memiliki perilaku buruk yang mana jika terungkap bisa mempengaruhi kariernya.


"Saya ingin tahu apakah orang yang membaca ini akan merasakan hal yang sama, mengetahui sifat dan kepribadian Anda, atau apakah mereka akan melihat Anda sebagai orang di TV," jelas postingan itu.

"Anda terus muncul di TV dan memposting di Instagram. Saya harap semua orang akan belajar bahwa Anda egois dan sampah yang tidak manusiawi," tandasnya.

Selain itu, netizen tersebut mengklaim bahwa Kim Min Gwi yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 pada Mei, juga teridentifikasi sebagai orang yang kontak erat dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19.

Kim Min Gwi diminta untuk karantina mandiri karena melakukan kontak erat, tetapi netizen tersebut menuduhnya melanggar peraturan karantina dan meninggalkan rumahnya tanpa izin untuk bertemu dengan seorang perempuan.

Terkait tuduhan ini, agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment, menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki laporan tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)