Global Radio bareng Rico Lubis Beberkan Tips Bisnis Selagi Muda, Daftar Segera di Sini!

Selasa, 27 Juli 2021 - 10:33 WIB
loading...
Global Radio bareng Rico Lubis Beberkan Tips Bisnis Selagi Muda, Daftar Segera di Sini!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini perkembangan bisnis semakin terbuka lebar dengan adanya digital platform, sehingga memicu banyak orang untuk terjun ke dunia bisnis baik kuliner, fashion, teknologi, dan lain-lain.

Melihat semakin tingginya minat bisnis di kalangan anak muda, Global Radio menggelar SKOOL “Tips Bisnis Selagi Muda”.



SKOOL yang digelar gratis untuk ke-6 kalinya oleh Global Radio itu akan berlangsung pada Sabtu, 31 Juli 2021, pukul 15:00-16:30 WIB secara gratis.

Adapun, link registrasinya, yaitu: https://s.id/SKOOL6Form.

SKOOL kali ini akan mengundang Rico Lubis atau dikenal dengan Rico Spin Boy untuk berbagi pengalaman di dunia bisnis. Tidak hanya pengalaman, Rico juga akan memberikan tips and trick bagaimana langkah memulai bisnis.

Dita Putri, Program Director Global Radio, berharap event ini bisa menginspirasi dan memicu semangat anak muda yang ingin memulai bisnis.

"Selain bisa belajar banyak dari Rico Lubis soal bisnis, akan ada sesi tanya jawab dengan hadiah voucher makan dan voucher staycation senilai total jutaan rupiah," ujarnya.

Diungkapkan Dita pula, para peserta SKOOL juga akan mendapatkan e-sertifikat dan kegiatan SKOOL yang digelar #globalradio ini gratis!

Rico akan berkisah mengenai dunia bisnis yang memiliki daya tarik tersendiri, karena bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Bahkan, semua kalangan termasuk anak muda mulai berbisnis saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)