Millen Cyrus Ribut di Studio, Hampir Dilempar Kursi

Selasa, 27 Juli 2021 - 11:33 WIB
loading...
Millen Cyrus Ribut di Studio, Hampir Dilempar Kursi
Millen Cyrus Ribut di Studio, Hampir Dilempar Kursi. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Millen Cyrus terlibat keributan di studio hingga hampir dilempar kursi. Kejadian tidak menyenangkan ini terungkap dari postingan Instagram Story sang selebgram.

Millen menuturkan dirinya mau menjalani sesi pemotretan. Tapi, studio yang dia sewa masih dipakai orang lain kendati waktunya sudah habis.

Millen Cyrus Ribut di Studio, Hampir Dilempar Kursi


Keponakan Ashanty itu kemudian masuk ke dalam studio dan menanyakan baik-baik. Tetapi, pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu malah nyaris dilempar bangku oleh seorang pria.


"Tolong yang tau bapak ini mau ngelempar bangku. Padahal waktu jam dia booking sudah habis. Padahal kita nanya baik-baik, tidak ada apa-apa dan niat apapun. Tapi dia langsung mau kekerasan fisik!," Tulis Millen dikutip pada Selasa (27/7).

Dalam video, Millen terus merekam suasana studio dan menunjuk sesosok pria yang mengancam melemparnya dengan bangku. Ia menegur orang itu untuk menjaga etikanya.

Millen Cyrus Ribut di Studio, Hampir Dilempar Kursi


"Saya nanya baik-baik, bapak ini mau lempar bangku ke saya. Tolong kalau bapak punya sikap sopan santun dijaga baik-baik ya pak. Ketika saya yang mau sewa studionya, dia malah mengunci," ucapnya.


Millen sudah geram dengan perbuatan pria tersebut. Ia bahkan menandai Instagram resmi Polda Metro Jaya dan Mabes Polri guna mengadukan peristiwa yang dialaminya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)