Amanda Manopo Bagikan Foto Terakhir dengan Ibunda, Janji Tak Nangis Lagi

loading...
Amanda Manopo Bagikan Foto Terakhir dengan Ibunda, Janji Tak Nangis Lagi
Amanda Manopo Bagikan Foto Terakhir dengan Ibunda, Janji Tak Nangis Lagi. Foto/Instagram.
JAKARTA - Amanda Manopo membagikan foto terakhir bersama ibundanya, Henny Manopo di Instagram Story. Kepada ibunda, Amanda pun berjanji tidak akan menangis lagi.

Itu merupakan foto pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut bersama sang ayah dan kakaknya, Angelica Manopo beserta suami. Mereka berpose di pusara Henny di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Amanda Manopo Bagikan Foto Terakhir dengan Ibunda, Janji Tak Nangis Lagi


“Foto berlima terakhir kita.. Janji ga nangis lagi,” tulis Amanda dikutip Selasa (27/7).



Mantan pacar Billy Syahputra itu mengatakan, bahwa hidup akan terus berlanjut, meski tanpa ibunda. Ia juga berjanji akan menjaga sang ayah, Ramon Gauna Lugue, pasca kepergian ibunda.

Baca Juga : Ibunda Amanda Manopo Alami Pembekuan Darah di Batang Otak Sebelum Meninggal

“Life must go on. Dadi akan move on. Angel dan Amanda yang akan janji dan lindungi dadi. Love you always mami,” kata Amanda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu (25/7) , setelah berjuang melawan infeksi Covid-19 . Sebelum meninggal, Henny dikabarkan mengalami penggumpalan darah di otak , kemudian stroke, dan sempat kritis.

Jenazah Henny dimakamkan di San Diego Hills pada Senin (26/7). Mengenakan busana serba putih dan kacamata hitam, Amanda mengantarkan ibundanya itu ke tempat peristirahatan terakhir.

“Tuhan begitu sayang sama Mami. Yang penting saya, kakak dan papa sudah semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan supaya Mami selalu bisa nemenin kami, supaya ada di sini. Ya kami sudah berusaha dan berdoa, tapi Tuhan berkehendak lain,” ujar Amanda usai acara pemakaman, Senin (26/7).

Baca Juga : Billy Syahputra Hadiri Pemakaman Ibunda Amanda Manopo, Ikut Tabur Bunga
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top