Bos Baim Siap Blusukan di Bali untuk Bagi-Bagi Rezeki di Rumah Teka-Teki GTV

Selasa, 27 Juli 2021 - 14:50 WIB
loading...
Bos Baim Siap Blusukan di Bali untuk Bagi-Bagi Rezeki di Rumah Teka-Teki GTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rumah Teka-Teki GTV tayang setiap Senin-Jumat pukul 6 sore. Kali ini Bos Baim bersama partner setianya, Sahila Hisyam, masih akan mengunjungi kota Denpasar, Bali, untuk bagi-bagi rezeki dan membantu warga Bali. Mereka siap mendatangi setiap sudut Kota Denpasar.

"Jadi kita di Bali, seperti biasa yang saya bilang sebelumnya, kita mau ke berbagai sudut di Bali. Masuk ke desa-desa, ke kampung-kampung. Jadi kita nggak mampir gitu aja bosque,” ungkap Bos Baim.



Hari ini ada yang berbeda dari episode sebelumnya karena target yang dipilih adalah yang berpakaian kebaya adat Bali.

“Yang pake kebaya kita kerjain suruh lari kan nggak bisa ya,” kata Bos Baim.

Walaupun masih menggunakan kebaya, para target tetap bisa lari dan sangat bersemangat untuk menjalankan tantangan yang diberikan oleh Bos Baim. Ternyata, para target yang berkebaya tersebut baru saja pulang dari upacara ngaben.

Episode hari ini semakin seru dan menghibur karena banyak kejadian lucu, mulai saat pencarian target hingga ketika target berlari mencari rumah clue. Salah satu adegan lucu yaitu saat Bos Baim digonggongi anjing peliharaan warga dan membuatnya ketakutan.

Di akhir acara Bos Baim juga masih memberikan bonus untuk warga sekitar yang ikut menonton saat syuting program Rumah Teka-Teki berlangsung. Warga yang berhasil menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah Rp1 juta. Selain itu bagi warga yang berani melakukan tantangan adu joget, juga kebagian hadiah uang tunai dari Bos Baim.



Apa lagi keseruan yang terjadi saat Bos Baim bersama Sahila Hisyam mencari target di Bali? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

# GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #BagiBagiBahagia #GTVHomeOfReality
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)