Unggah Foto Angkat Poster, Netizen Dibuat Penasaran oleh Sejumlah Artis

Rabu, 28 Juli 2021 - 08:25 WIB
loading...
Unggah Foto Angkat Poster, Netizen Dibuat Penasaran oleh Sejumlah Artis
Tyas Mirasih. Foto/Instagram Tyas Mirasih
A A A
JAKARTA - Aksi sejumlah artis seperti Raffi Ahmad , Gading Marten , dan Tyas Mirasih mengangkat poster bertuliskan “28 Juli Kutunggu Suaramu” di media sosial membuat netizen penasaran. Apa maksud mereka?

Baru-baru ini beberapa artis seperti Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Tyas Mirasih tampak mengunggah foto di Instagram dengan pose yang sama. Yakni mengangkat poster dengan tulisan “28 Juli Kutunggu Suaramu”.



Dalam foto yang dibagikannya, Raffi terlihat berdiri sendirian di pinggir jalan seraya mengangkat poster tersebut. "Kita semua sepakat untuk meminta suaramu tanggal 28 Juli 2021," demikian tulisan yang tertera dalam poster yang diangkat Raffi.

Raffi kemudian juga menuliskan hal yang sama pada keterangan fotonya. Ia mengaku, tak sabar menunggu datangnya tanggal 28 Juli 2021. “Kita semua sepakat untuk meminta suaramu!! Gak sabar banget nungguin 28 Juli nanti!" tulis Raffi, seperti dikutip Rabu (28/7).

Tak mau bikin netizen penasaran, Raffi langsung memberikan bocoran tentang apa yang ingin disampaikannya itu dengan memberi tag akun Instagram milik penyanyi pendatang baru, Amindana Chinika.

“@amindanac jangan buat kita menunggu. #TCSKAminda,” ujar Raffi.

Hal serupa dilakukan oleh Tyas Mirasih. Dalam foto unggahannya juga tampak Tyas berdiri di pinggir jalan dengan mengangkat poster berwarna putih.

“28 Juli suaramu akan kami tunggu, apapun yang terjadi,” demikian tulisan dalam poster yang dibentangkan Tyas di akun Instagramnya.

Artis 34 tahun ini juga turut menandai akun Instagram milik Amindana Chinika. “Suaramu akan kami tunggu apapun yang terjadi! Tolong berikan keputusannya, karena kami tidak sabar! @amindanac jangan buat kita menunggu. #TCSKAminda,” tulis Tyas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)