Bintang Records Rayakan Hari Jadi Pertamanya

Rabu, 28 Juli 2021 - 12:11 WIB
loading...
Bintang Records Rayakan Hari Jadi Pertamanya
Acara ulang tahun pertama Swara Bintang Records. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tepat pada hari ini(27/07/2021), Swara Bintang Records merayakan peringatan hari jadinya yang pertama.
Pada kesempatan yang sangat istimewa ini seluruh keluarga besar Swara Bintang Records tak lupa untuk mengucap syukur setelah 1 Tahun berkarya.

Mengingat pandemic yang masih berlangsung di negeri ini disusul oleh masa PPKM yang diperpanjang, maka peringatan hari jadi Swara Bintang Records diadakan secara daring atau virtual melalui live instagram, yang diikuti oleh beberapa talent dari Swara Bintang Records.

Live Instagram ini diisi bincang bersama Bintang seperti Lyia tm, Anwar BAB, Putri Nabila, Jelita dan Abi Rafdi dan dipandu oleh Bella Queen dan Wina Gacima. Selain menampilkan penampilan special dari Wina Gacima yang menyanyikan lagu-lagu karya Swara Bintang Records secara medley, ada juga giveaway Dance Tiktok Challenge berhadiah uang tunai.

Baca Juga : Tampak Tegar Dampingi Anak Pengobatan Leukemia, Denada Selalu Ingat Tuhan

Acara peringatan hari jadi Swara BIntang Records yang pertama ini semakin terasa hangat dengan datangnya berbagai macam ucapan selamat dari beberapa rekan-rekan media dan music director radio seperti perwakilan dari Korwil Banten Squad, Bandung Squad, Sumatra Bagian Utara, dan Bali Nusra.

Seperti yang kita tahu, Swara Bintang Records mulai menancapkan tonggak perjuangannya pada tanggal 27 Juli 2020 lalu, dengan merilis karya perdananya bersama Ayu Ting Ting yang berjudul Cemburu Mantanmu. Kemudian disusul dengan merilis karya dari Lyia, Putri KDI, Marvin KDI dan hingga saat ini, Swara Bintang Records telah mempersembahkan lebih dari 20 ( dua puluh) karya musik.

Ibu Lina Priscilla, Direktur Utama Swara Bintang menyatakan harapan nya di usia Swara Bintang yang baru menginjak usia 1 (satu) tahun ini “Kami sangat senang dan bangga, di ulang tahun pertama Swara Bintang kami sudah merilis lebih dari 20 single. Walau di tengah pandemi, kami tetap productive dan commit untuk tetap memberikan lagu2 dangdut melayu yang berkualitas dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Kami juga berharap semoga swara bintang dan para talent semakin bersinar dan terus konsisten untuk berkarya di ranah musik dangdut Indonesia.” tutupnya.

Baca Juga : Stasiun TV Korsel Tayangkan Kalimat Rasisme tentang Indonesia saat Pembukaan Olimpiade Tokyo, Netizen Emosi

Swara Bintang Records adalah anak perusahaan dari PT Star Media Nusantara yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk, yang bergerak di bidang musik dan rekaman. Perusahaan rekaman ini memfokuskan dirinya pada genre musik dangdut, melayu dan campur sari.
Adapun artis artis dibawah swara bintang diantara lain adalah Ayu Tingting, Lyia TM, Marvin, Kiki Asiska, Putri Nabila, Haviz Kdi dan Wina KDI

#SwaraBintang
#SMN
#MSIN
#MNCStudioInternational
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)