Sempat Potong Poninya Sendiri, Anak Oki Setiana Dewi Dibawa ke UGD

Rabu, 28 Juli 2021 - 14:34 WIB
loading...
Sempat Potong Poninya Sendiri, Anak Oki Setiana Dewi Dibawa ke UGD
Khadeejah Faatimah Abdullah, anak kedua pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sempat dibawa ke UGD salah satu rumah sakit. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Khadeejah Faatimah Abdullah, anak kedua pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sempat dibawa ke UGD salah satu rumah sakit. Hal tersebut terjadi lantaran bocah 5 tahun tersebut sangat aktif dan tak bisa diam.

Baca juga: Ustaz Derry Sulaiman Unggah Postingan Duka Cita Berpulangnya Joey Jordison, Begini Reaksi Warganet

Melalui akun Instagramnya, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini menyebut bahwa putrinya memang cukup aktif. Bahkan, baru-baru ini Khadeejah juga sempat memotong poninya sendiri.

"Ini Khadeejah yang lagi di uap karena pilek hehe..(psst.. lihatlah poni hasil karyanya sendiri). Setiap anak unik dan berbeda. Begitu pula Khadeejah dengan yang lainnya," tulis Oki pada akun Instagramnya.

"Ia sangat aktif, suka berlari kesana kemari dan suka manjat-manjat. Kalau lagi sekolah online, entah berapa kali ganti tempat dan ruangan," sambungnya.

Melalui unggahannya, Oki menyebut bahwa Khadeejah terpaksa dibawa ke UGD lantaran terkena pecahan beling. Hal itu terjadi usai dirinya tak sengaja menjatuhkan gelas dan mengakibatkan kakinya terluka.

"Semalam, kami juga harus membawanya ke UGD karena tanpa sengaja ia menjatuhkan gelas kaca dan terkena kakinya," jelasnya.

Melihat putrinya yang begitu aktif, Oki sontak ingat dengan adik bungsunya, Ria Ricis. Dia bahkan menyebut bahwa putrinya mewarisi sifat pemberani dan gemar berolahraga seperti Ricis.

Baca juga: Berduka atas Kematian Joey Jordison, Sejumlah Personel Slipknot Unggah Gambar Hitam

"Khadeejah membuat saya teringat akan aunty nya dulu. Khadeejah pemberani dan sangat suka olahraga seperti aunty-nya. Ia juga penyayang pada hewan. Semua kambing dan domba untuk qurban kemarin dielusnya tanpa henti," tandasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)