PPKM Diperpanjang hingga 2 Agustus, Tetap di Rumah dan Yuk Susun Rencana Liburan!

Rabu, 28 Juli 2021 - 16:29 WIB
loading...
PPKM Diperpanjang hingga 2 Agustus, Tetap di Rumah dan Yuk Susun Rencana Liburan!
Rencanakan liburan bersama Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dari Jakarta, Gubernur Anies Baswedan mengatakan, usaha melandaikan kurva kasus covid-19, dengan PPKM ini mulai memberikan hasil yang positif. Antrian IGD sudah terurai, tapi tempat tidur kamar isolasi dan ICU masih padat. Tren penurunan terlihat nyata, tapi situasi masih jauh dari ideal.

Anies meminta masyarakat tidak cepat puas, karena positivity rate DKI Jakarta masih 25%, jauh di atas rekomendasi ideal WHO, yaitu di bawah 5%. Anies mendorong masyarakat lebih taat aturan PPKM level 4 dan protokol kesehatan.

Koordinator tim pakar dan juru bicara pemerintah untuk penanganan covid-19, Wiku Adisasmito menyampaikan, penerapan PPKM Darurat secara bertahap telah menunjukkan hasil. Mobiltas warga berkurang dan jumlah kasus harian covid-19 turun.

"Namun demikian, untuk memastikan kasus dapat sepenuhnya terkendali maka dibutuhkan upaya dan kerja keras yang lebih kuat lagi. Oleh karena itu, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat agar berupaya keras agar secepatnya lonjakan kasus di Indonesia ini dapat segera landai dan terkendali," kata Wiku Selasa (20/7/2021) yang dikutip Okezone.

Baca Juga : Terapkan PPKM Darurat, Tak Ada Zona Merah di Kembangan

Menaati PPKM dan protokol kesehatan bisa dilakukan dengan tetap di rumah. Sambil menunggu hingga situasi membaik, Anda bisa merencanakan staycation atau traveling ke berbagai destinasi di Indonesia di masa mendatang dengan promo No Worry Bareng BNI di Mister Aladin . Spesial bagi pengguna kartu debit BNI, ada diskon hingga Rp75.000 untuk semua hotel dan bebas periode menginap. Selain itu, masih ada diskon Rp100.000 untuk semua rute penerbangan domestik dan bebas untuk terbang kapan saja.

Head of Partnership Mister Aladin, William Reinhard, mengatakan, promo ini cocok untuk masyarakat yang ingin memiliki kebebasan untuk berlibur di waktu yang mereka pilih, dan pastinya setelah situasi pandemi kembali terkendali.

Baca Juga : Mister Aladin Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Umum

“Promo No Worry Bareng BNI adalah bentuk support dari Mister Aladin terhadap masyarakat yang sudah rindu berlibur dan ingin merencanakan dari sekarang untuk menikmati liburan yang lebih hemat, saat situasi sudah membaik nanti. Periode menginap dan periode terbang menggunakan promo ini bebas kapan saja. Ini agar masyarakat bisa memanfaatkannya untuk liburan dalam beberapa bulan mendatang atau di tahun depan. Untuk saat ini, Mister Aladin terus mendukung langkah pemerintah untuk melandaikan angka kasus Covid-19 dengan mengajak masyarakat untuk di rumah saja,” ujar William saat ditemui di Jakarta (27/07/2021).

Promo No Worry Bareng BNI akan berakhir pada tanggal 30 Juli mendatang. Pastikan Anda gunakan kartu debit online BNI Anda sekarang untuk memesan hotel dan tiket pesawat domestik dengan harga lebih hemat untuk periode menginap dan penerbangan kapan saja. Kunjungi halaman promo di: https://rebrand.ly/NoWorrybBNISindoNews dan download aplikasi Mister Aladin sekarang.
#MisterAladin #SemuaAdadiSini #DiskonHotel #DiskonTiketPesawat
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)