Gandeng Virgoun, Aminda Chinika Rilis Tiada Cinta Selain Kamu

Kamis, 29 Juli 2021 - 00:39 WIB
loading...
Gandeng Virgoun, Aminda Chinika Rilis Tiada Cinta Selain Kamu
Berkolaborasi dengan Virgoun, penyanyi muda Amindana Chinika menghadirkan single Tiada Cinta Selain Kamu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Amindana Chinika menghadirkan single Tiada Cinta Selain Kamu. Single itu menjadi lagu kolaborasi pertama Aminda bersama penyanyi dan penulis lagu cinta hits Virgoun.

Baca juga: Ogah Divaksin Covid-19? Awas, Terinfeksi Varian Delta Plus

Sebelumnya, bakat Aminda terendus salah satu maestro musik Indonesia, Yovie Widianto. Di bawah arahan Yovie, Aminda pun menyajikan single Dua Centang Biru pada November 2020.

Kali ini, Aminda merupakan salah satu penyanyi yang istimewa. Pasalnya Virgoun untuk kali pertama menjadi seorang komposer dan produser untuk orang lain.

"Gue udah kenal Aminda cukup lama, dan waktu dia ngeluarin lagu perdananya sama Mas Yovie. Gue ngerasa dia ini bisa jadi something di industri musik kita. Dan gue tertantang untuk jadi enggak cuma bikin lagu aja, tapi juga jadi produsernya," ungkap Virgoun dalam jumpa pers virtual, Rabu (28/7).

Dalam proses penggarapan single Tiada Cinta Selain Kamu, Virgoun mengungkapkan bahwa inspirasinya datang dari sebuah ikrar dahsyat yang diaplikasikannya ke dalam komitmen cinta antar sesama manusia. Sementara Aminda pun menambahkan bahwa sebagai lagu yang punya makna cinta mendalam dan luas.

Pada kesempatan yang sama, Aminda mengungkapkan jika Virgoun merupakan salah satu musisi yang sudah memiliki segudang pengalaman. "Karya-karyanya menurut aku keren-keren, baik yang bareng bandnya, ataupun yang solo," ucapnya.

"Kolaborasi sama Kak Virgoun adalah suatu kesempatan langka yang pastinya enggak akan aku lewatin," katanya lagi.

Lewat lagu yang didendangkan Aminda ini, Virgoun ingin menyampaikan bahwa cinta sejati itu masih ada, bukan cuma di dongeng atau cerita picisan. Dia juga berharap lagu itu bisa jadi anthem buat mereka yang pengin bilang cinta tapi tidak bisa puitis.

"Semoga Tiada Cinta Selain Kamu mendapat tempat di hati orang-orang, dan Aminda bisa lebih dikenal oleh semua pecinta musik Indonesia. Amin YRA," ujar Virgoun.

Baca juga: 9 Cara Ampuh Lawan Covid-19, Apa Saja? Ini Daftarnya

"Kalau aku, harapannya lagu Tiada Cinta Selain Kamu ini bisa diterima dan disukai oleh masyarakat Indonesia, dan semoga bisa banyak yang relate. Amin YRA. Mohon doa dan dukungannya ya," sahut Aminda.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)