Baim Wong di Rumah Teka-Teki GTV Datangi Desa yang Cukup Jauh dari Kota Bali

loading...
Baim Wong di Rumah Teka-Teki GTV Datangi Desa yang Cukup Jauh dari Kota Bali
Rumah Teka-Teki di GTV. Foto/MNC Media
JAKARTA - Rumah Teka-Teki GTV yang tayang setiap Senin – Jumat pada pukul 6 sore kali ini bos Baim bersama partner Setianya Sahila Hisyam akan mengunjungi desa yang cukup jauh dari kota Denpasar,Bali. Desa tersebut adalah desa Tiyingan Pelaga, Bali untuk menuju kesana mereka membutuhkan waktu sekita 2 jam dari kota Denpasar. “Jadi kita tuh di desa Tiyingan Pelaga, mantab. Ini ada 2 setengah jam dari kota ya. Jadi kita ke kota-kota yang ada di Bali yaa,” kata bos Baim.

Bos Baim juga berharap dirinya bersama Sahila dan tim Rumah Teka-Teki bisa membantu warga desa Tiyingan Pelaga, Bali. Sebelum memulai permainan, bos Baim dan Sahila sangat takjub dengan suasana desa tersebut karena rumah-rumah disana masih menggunakan design tradisional. “Rumahnya masih tradisional banget,” ungkap Sahila yang sangat takjub saat pertama kali melihat rumah-rumah yang ada di desa tersebut.

Baca Juga : RSID Tayang Kembali, Master Igun Paling Dinanti

Selain itu, episode kali target yang dipilih bos Baim dan Sahila saat diajak bermain awalnya malu-malu namun setelah melewati tantangan yang diberikan mereka sangat bersemangat agar bisa meraih hadiah jutaan rupiah. Tak hanya itu, bos Baim juga sempat geregetan dengan target pertama yang mengikuti tantangan dari dirinya. Target tersebut selalu hampir bisa menjawab tantangan yang diberikan oleh bos Baim namun selalu gagal. “orang R nya udah ada bosque, gimasih?” kata bos Baim dengan penuh geregetan.



Di akhir acara Bos Baim juga masih memberikan bonus untuk warga sekitar yang ikut menonton saat syuting program Rumah Teka Teki berlangsung. Warga yang berhasil menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah. Selesai acara bos Baim sangat bersyukur karena bisa membantu banyak warga Bali selama pandemi saat ini. “Bosque udah selesai semuanya ya, kita bisa banyak membantu orang di Bali yes. Nanti mungkin di kampung kalian ya, pandemi ini insyaaAllah Rumah Teka-Teki akan ke kampung kalian, insyaaAllah kita akan ketemu dan membantu kalian semua ya,” kata Bos Baim.

Apa lagi keseruan lainnya yang terjadi saat Bos Baim bersama Sahila Hisyam mencari target di Bali? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Geram Namanya Dicatut dalam Berita Penipuan, Iis Dahlia Bakal Ambil Langkah Hukum

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #BagiBagiBahagia #GTVHomeOfReality
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top