Segera Vote Video Favorit Kamu di Top 50 Kompetisi Show Me Your Voice!

Kamis, 29 Juli 2021 - 14:56 WIB
loading...
Segera Vote Video Favorit Kamu di Top 50 Kompetisi Show Me Your Voice!
Show Me Your Voice di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua, kompetisi Show Me Your Voice kini telah memasuki tahap Top 50 loh! Setelah melalui fase audisi yang ditentukan berdasarkan voting dan penilaian juri internal, sudah terpilih 50 peserta terbaik nih. Nah, kini setiap peserta terbaik sudah mengunggah video bernyanyi terbarunya di aplikasi RCTI+. Ingin tahu bagaimana suara merdu dari Top 50? Yuk simak di bawah ini!

Berikut ada video yang diunggah oleh Edy Febriyadi yang memperlihatkan penampilan cover song oleh Keyla Az-zahra. Perempuan asal Cilegon, Banten ini mengcover lagu Suara Hati yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting.

Dalam video submisi yang berdurasi 3 setengah menit tersebut, Keyla bernyanyi dengan merdu dan diiringi oleh alunan musik instrumental .Ia menyanyikan lagu ini dengan tempo yang agak lambat dan membuat suasana lagu ini berbeda dari aslinya sehingga menjadikan nyanyiannya unik.

Baca Juga : RSID Tayang Kembali, Master Igun Paling Dinanti

Selagi ia bernyanyi, kita diperlihatkan adegan seorang perempuan dan laki-laki yang sedang duduk berdua sembari bercanda tawa. Adegan tersebut membuat penampilannya menjadi kreatif dan membuat siapa pun yang menontonnya seakan bisa terhanyut dengan lirik dan nada dari lagu ini!

Bukan hanya bisa menonton, kamu pun bisa melakukan vote untuk memilih video favorit kamu dari Top 50 Show Me Your Voice ini loh! Cukup dengan memilih fitur vote di bagian bawah ketika menonton video favorit kamu, secara otomatis vote kamu akan terhitung. Kamu memiliki kesempatan 5 kali perhari untuk memberikan vote pada video favoritmu.

Gimana, keren banget kan? Untuk melihat video cover song lainnya dari Top 50 kompetisi Show Me Your Voice, kamu bisa langsung melihatnya di aplikasi RCTI+ dan segera vote video favoritmu! Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, jangan sampai ketinggalan ya!

Baca Juga : Ada Clarissa Tanoesoedibjo di Original Series "Joe & Robot Kopi", Tonton Segera di Vision+!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)