Kalung Hadiah Ulang Tahun Jennifer Lopez dari Ben Affleck Seharga Rp130 Juta, Begini Wujudnya

loading...
Kalung Hadiah Ulang Tahun Jennifer Lopez dari Ben Affleck Seharga Rp130 Juta, Begini Wujudnya
Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Foto/Cobra Team/Backgrid: Foundrae
JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck memang tengah dimabuk asmara. Setelah terpisah cukup lama dan sempat menjalin hubungan asmara dengan orang lain, keduanya kini diketahui kembali berpacaran.

Tengah dimabuk asmara untuk kedua kali, bertepatan dengan momen ulang tahun Jen yang ke-52 belum lama ini, Ben rupanya menghadiahi sang kekasih sebuah kado spesial.

Baca Juga: Akan Menikah untuk Kelima Kali, Andika Kangen Band Bikin Netizen Kagum: Cepat Sekali Move On

Demi kado ulang tahun Jen, Ben sampai menggandeng Foundrae untuk merancang bandul custom atau pendant kalung spesial. Hal itu mengekpresikan hubungan asmara yang tengah dijalin oleh keduanya.



Kalung Hadiah Ulang Tahun Jennifer Lopez dari Ben Affleck Seharga Rp130 Juta, Begini Wujudnya


“Karya khusus yang dibuat Ben untuk Jennifer, itu dengan jelas mengomunikasikan cinta mereka,” kata Beth Bugdaycay, Direktur Kreatif sekaligus salah satu pendiri Foundrae, seperti dilansir dari Page Six, Kamis (29/7).

Menyiapkan kado ulang tahun Jen yang ke-52, aktor dan sutradara Hollywood tersebut memilih beberapa pendant charm, termasuk salah satunya pendant yang melambangkan arti simbol ketahanan.

Selain itu, Ben juga memilih bandul bunga bermekaran yang punya arti terus mekar, bahkan dalam kegelapan dan melawan kesulitan tetapi tidak dapat dipisahkan dari duri-duri di sekitarnya yang melambangkan resiko yang kita tanggung untuk sesuatu yang kita cintai.

Baca Juga: 7 Artis Korea Bebas Wajib Militer, Nomor 3 Idap Kanker

Tak hanya penuh makna, pendant alias bandul-bandul kalung spesial ini juga dibanderol nominal fantastis. Satu pendant dihargai sekitar USD3.000 yang artinya tiga pendant dari Ben untuk diva seksi pelantun hits Love Don’t Cost a Thing ini bernilai total USD9.000 atau kurang lebih Rp130 juta. Fantastis, bukan?
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top