Sambut Ultah Ke-5, Jakmall Semakin Manjakan Member

Kamis, 29 Juli 2021 - 17:08 WIB
loading...
Sambut Ultah Ke-5, Jakmall Semakin Manjakan Member
Semua member akan mendapatkan edukasi berbisnis dan harga produk yang lebih murah langsung dari pusatnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa bilang bisnis hanya dikhususkan untuk segelintir orang? Jakmall percaya bahwa semua orang bisa jadi pebisnis. Apalagi, di masa PPKM saat ini, berbisnis online bisa menjadi satu solusi untuk mengisi waktu luang.

Baca juga: Kenapa Anak Harus Rutin Dibawa ke Dokter atau Posyandu?

Jakmall pun menghadirkan peluang usaha lewat Program Afiliasi sejak 2016. Program ini terus dikembangkan sebagai solusi bagi yang ingin berjualan tanpa perlu mempunyai stok barang, mengurus pengemasan, serta mengirimkan barang hingga sampai ke pembeli. Singkat kata, memulai bisnis modal kecil, untung besar bersama Jakmall.

Di hari jadinya yang ke-5, 1 Agustus 2021, Jakmall mengajak semua masyarakat Indonesia yang bermimpi untuk berbisnis dengan memulai usaha di Jakmall lewat campaign #BerawalDariSini. Tak perlu memikirkan modal untuk memulai, karena tanpa modal besar langkah menjadi pengusaha sangat bisa #BerawalDariSini.

Saat ini, sudah 10.000 orang tercatat sebagai Member Afiliasi di Jakmall. Dan mereka telah membuktikan bahwa peluang menjadi sukses memang #BerawalDariSini. Pasalnya di Jakmall.com, semua member akan mendapatkan edukasi berbisnis dan harga produk yang lebih murah langsung dari pusatnya.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com, Reza Aggi Prasetyo dalam keterangan persnya, Kamis (29/7), mengatakan, lewat campaign #BerawalDariSini Jakmall membuka kesempatan kepada berbagai lapisan masyarakat untuk mendapat penghasilan tambahan dengan mempunyai bisnis sendiri dengan modal minim.

"Jakmall akan terus berupaya memberikan yang terbaik sebagai situs belanja online sekaligus pusat dropship yang memberikan harga produk termurah langsung dari pusatnya," ungkap Reza.

Di tahun kelimanya, Jakmall terus mengembangkan banyak fitur dan manfaat untuk membantu membernya menjadi lebih sukses. Mulai dari Katalog Jualan yang memudahkan member memonitor transaksi, Upload Massal yang membantu member mengunggah jualan ke beberapa marketplace sekaligus, Resi Cashless, dan masih banyak fitur.

Menurut Reza, sejak gerakan di rumah saja diberlakukan pemerintah, kegiatan jual-beli secara online meningkat pesat. "Kepuasan konsumen yang berbelanja dari dropshiper Jakmall merupakan prioritas bagi saya," ujarnya.

Lebih jauh, Reza mengungkapkan, pada momen kali ini, Jakmall memberikan berbagai promo menarik, mulai dari diskon biaya registrasi untuk Member Afiliasi Baru hingga promo Big Spender untuk Member Afiliasi Jakmall yang berhasil mencapai target.

Baca juga: Vaksinasi Berbasis Keluarga Akan Libatkan 50 ribu Bidan sebagai Vaksinator

"Di samping itu, member juga bisa mendapatkan serba setengah harga atau diskon 50% untuk koleksi produk terkini di berbagai kategori," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)