Luna Maya Kode Sudah Tak Jomblo, Punya Pacar?

Jum'at, 30 Juli 2021 - 11:23 WIB
loading...
Luna Maya Kode Sudah Tak Jomblo, Punya Pacar?
Luna Maya Kode Sudah Tak Jomblo, Punya Pacar? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Luna Maya memberikan kode bahwa dirinya sudah tak jomblo lagi. Hal tersebut terungkap saat Luna membahas soal kehidupan asmara di podcast YouTube Kuy Entertainment bersama Andhika Pratama , Boris Bokir , Uus , dan Gading Marten .

"Coba Lun cerita Lo udah punya pacar atau belum? atau Lo belum mau berbagi cerita aja kalau udah punya pacar?" tanya Gading dikutip Jumat (30/7).

Luna kemudian menjawab pertanyaan mantan suami Gisella Anastasia itu dengan memberi petunjuk seolah dirinya sudah tak jomblo lagi.

"Belum berbagi cerita aja ya," jawab Luna sambil tersenyum.

Lebih lanjut, mantan kekasih Ariel NOAH ini mengakui dirinya memang berhubungan dengan seorang pria. Tetapi mereka belum memastikan apakah hubungan itu akan dibawa ke jenjang lebih serius.


"Ada, cuma belum tahap mau yang lebih serius. Masih saling mengenal," kata Luna.

Mendengar pernyataan itu, Gading menduga bahwa Luna sudah resmi memiliki kekasih. Ia terus berusaha memastikannya dan menggoda Luna.

"Hmm, jombolo nggak ya?," ujar Luna.

Menurut Luna, status pacaran sangat berarti. Pasalnya, siapapun pria yang menjadi kekasihnya, berarti ia adalah orang yang benar-benar dicintai Luna.

"Kalau gue udah bilang pacaran artinya gua udah suka banget sama orangnya," ungkap perempuan 37 tahun itu.


Sejak putus dari Reino Barack pada 2018, belum diketahui siapa kekasih Luna. Tetapi, Bintang film Sabrina ini sering dikabarkan menjalin asmara dengan sejumlah pria, termasuk aktor Dimas Beck .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)