Anak Kecil Sampai Guru TK Berhasil Raih Jutaan Rupiah dari Bos Baim di Rumah Teka-Teki GTV

Jum'at, 30 Juli 2021 - 12:30 WIB
loading...
Anak Kecil Sampai Guru TK Berhasil Raih Jutaan Rupiah dari Bos Baim di Rumah Teka-Teki GTV
Rumah Teka-Teki di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki episode 54, bos Baim di Rumah Teka-Teki GTV masih ditemani Sahila Hisyam partner yang selalu setia untuk membantu bos Baim bagi-bagi rezeki di berbagai kota Indonesia. Hari ini, mereka masih akan bagi-bagi rezeki di daerah Bali. Sebelum memulai permainan, bos Baim mengingatkan kepada para pemirsa mengenai jadwal baru tayangan Rumah Teka-Teki GTV.

"Bosque...Sekarang Rumah Teki Teki tayang setiap hari jam 6 sore di GTV!" ujar Baim Wong.Target pertama yang dipilih bos Baim adalah seorang guru TK, target tersebut sempat bercerita kepada Baim bahwa profesi menjadi guru TK baru dia jalani selama tiga minggu terakhir.

“Aku baru si (menjadi guru TK), ambil alih guru TK baru tiga mingguan,” jelas target tersebut. Bos Baim juga sempat memberikan pujian kepada target tersebut karena dimasa pandemi seperti saat ini kita harus tetap beradaptasi dengan keadaan, “ini contoh yang baik nih,” kata Bos Baim.

Baca Juga : The Penthouse 3 Resmi Diperpanjang, Jadi 14 Episode

Selain guru TK, target yang dipilih bos Baim adalah tiga anak kecil. Walaupun masih kecil, mereka sangat semangat untuk melewati tantangan yang diberikan oleh bos Baim dan Sahila. “Oke bosque, sekarang kita sudah mendapatkan peserta ya, dan ini sekarang anak kecil biar seru aja,” ungkap bos Baim.

Di akhir acara Bos Baim juga masih memberikan bonus untuk warga sekitar yang ikut menonton saat syuting program Rumah Teka Teki berlangsung. Warga yang berhasil menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah.

Kira-kira berapa banyak hadiah yang didapatkan guru TK dan anak kecil? Bagaimana keseruan pencarian target bos Baim bersama Sahila di Bali? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Selain Rhoma Irama, Ridho Rhoma Ogah Sepanggung dengan Inul Daratista

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #BagiBagiBahagia #GTVHomeOfReality
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)